Pin It

Wanita Melahirkan Permata

Ajaib, Seorang Wanita Lahirkan Ratusan Permata-Seorang ibu rumah tangga mengaku melahirkan ratusan batu permata. Kejadian langka tersebut terjadi di Takalar, Sulawesi Selatan, Senin (3/10/2011).
[imagetag]

Menurut pengakuan Suhartina, ibu yang melahirkan ratusan batu permata ini, dirinya sudah hamil selama 9 bulan. Dan sudah memeriksakan kandungannya ke dokter di Makassar. Dan dokter mengatakan kalau ada janin di dalam kandungannya.

"Saya sudah memeriksakan kandungan ke dokter dan dikatakan kalau kondisi di dalam perut sehat dan tidak ada gejalan apa apa," ujar Suhartina seperti dikutip sulawesinews.com.

Namun, saat melahirkan ternyata bukan seorang bayi yang keluar, namun, ratusan batu permata yang keluar. Saat bayi keluar dari dalam rahimnya, Suhartina mengaku sakit, layaknya akan melahirkan seorang bayi.

Kabar tentang peristiwa langka itu langsung menyebar. Akibatnya, banyak warga yang penasaran dan tidak percaya dengan kejadian itu, berbondong-bondong melihat kondisi ibu yang baru melahirkan.

Tetangga dan warga yang mendengar kabar seorang ibu melahirkan permata ini langsung berbondong-bondong melihat keajaiban tersebut. "Batu permatanya ada seratus lebih," ujar Suhartina.

Suhartina mengaku kecewa dengan apa yang ia alami. Ia dan suami, sejatinya menginginkan seorang bayi. Namun, setelah menanti sembilan bulan, ia hanya melahirkan batu permata. (Sumber: Inilah.com)

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki