Pin It

Facebook Dibuat Karena Patah Hati

Facebook Muncul Karena Ditolak oleh Seorang Wanita - Pendiri Facebook Mark Zuckerberg diinformasikan membuat Facebook untuk mencari perhatian banyak perempuan. Bagaimana Zuckerberg menanggapi gosip itu?

Salah satu milioner termuda di dunia menolak gambaran yang ditunjukkan film ‘The Social Network’. Di film Hollywood itu, Zuckerberg termotivasi membuat Facebook karena ditolak oleh seorang perempuan.

Pria berusia 26 tahun itu membantahnya. “Ini sangat menarik untuk melihat bagian mana saja di film itu yang benar dan yang salah. Saya melihat bahwa semua kaus yang digunakan karakter Mark Zuckerberg memang benar. Mereka juga menggunakan alas kaki yang benar.”

Tapi, ujar Zuckerberg, ada banyak hal yang tampak salah. "Mereka membuat gambaran bahwa seluruh motivasi saya membangun "Facebook" adalah mendapatkan perempuan".zona aneh

“Mereka benar-benar melupakan fakta bahwa saya sudah memiliki pasangan bahkan sebelum saya memulai Facebook,” tegas Mark Zuckerberg. Film itu juga fokus terhadap pertempuran antara Zuckerberg dan dua saudara kembar Tyler, serta Cameron Winklevoss yang memperebutkan Facebook.

Di kehidupan nyata, keduanya menuntut US$65 juta (Rp 591 miliar) kepada Zuckerberg karena dianggap mencuri ide situs jejaring sosial Facebook. "Setelah semuanya, saya merasa tidak nyaman bahwa mereka masih merasa tidak senang soal itu (Facebook)."

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki