Pin It

Trik Agar Pria Membalas SMS Anda



 Pesan teks merupakan salah satu cara untuk melakukan pendekatan terhadap pria yang kita sukai. Tapi pernahkan Anda mengalami situasi ini: duduk gelisah dan bolak-balik memeriksa notifikasi pesan karena bosan menunggu si dia yang tak kunjung membalas pesan teks (SMS, BBM, chat online) Anda?

Bisa jadi, karena dia kurang tertarik dengan obrolan atau memang tidak ada sesuatu lagi yang harus dibicarakan. Sementara itu, Anda masih tetap ingin berhubungan dengannya. Jika begini keadaannya, jangan diam saja. Lakukan sesuatu agar dia membalas pesan teks Anda. Ini dia triknya, seperti dikutip dari All Women Stalk.

1. Jangan Bombardir Dia dengan Pesan Teks
Mengirimkannya pesan teks secara berurutan hingga 3 atau 4 kali agar dia membalas SMS, BBM atau chat online Anda bukanlah ide yang baik. Ingat, tujuan Anda adalah mengobrol dan saling mengirim pesan teks dengannya. Jika si dia juga tak membalas, tunggulah beberapa jam, lalu kirimkan lagi pesan teks dan tanyakan, "Apa kamu sedang sibuk?" bukan "Kenapa tidak membalas BBM saya?"

2. Cari Topik Obrolan yang Menarik
"Hey, apa kabar?" atau "Sedang apa?" sepertinya sudah jadi kalimat pembuka yang sangat umum dan membosankan. Carilah topik yang menarik, misalnya kejadian lucu saat Anda di jalan atau curhat soal bos yang seharian tadi marah-marah di kantor. Ungkapkanlah sisi kehidupan Anda yang menarik (tapi jangan terlalu diumbar) agar dia tahu, Anda tidak hanya memikirkannya seharian. Beri juga ia kesempatan untuk bercerita.

3. Ketahui Hal-hal yang Disukainya
Akan sangat membantu jika Anda tahu hal-hal yang jadi kesukaannya. Jika dia suka fotografi, tanyakanlah sesuatu tentang itu atau beri info tentang lomba memotret yang bisa dia ikuti. Dengan begitu, dia akan tertarik untuk memulai pembicaraan lewat pesan teks, tanpa harus Anda dulu yang ambil inisiatif.

4. Minta Saran Darinya
Pria akan senang dan bangga jika dimintai saran atau pendapat, apalagi jika mengenai sesuatu yang dikuasainya. Jika ingin pria membalas pesan teks Anda, tuliskan persoalan yang sedang Anda hadapi dan tanyakan pendapatnya apa yang sebaiknya dilakukan. Dia pasti akan dengan senang hati menanggapinya. Tapi ingat, jangan mengirimnya pesan teks setiap kali ada masalah. Lama-lama dia akan bosan dan menganggap Anda terlalu bergantung padanya.
 

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki