Alternatif Lain Membuat Api

Alternatif lain membuat api berikut ini adalah metode sederhana hanya dengan menggunakan benda – benda yang mudah didapatkan dan tentunya tidak menjadikan beban berlebihan saat di packing. Hanya kentang, pasta gigi, tusuk gigi, garam, kabel dan kapas. Memudahkan bagi para backpacker ataupun para penggiat alam terbuka.
Sedikit penjelasan : Apa yang terjadi di sini adalah bahwa fluoride dalam pasta gigi dan garam yang membentuk suatu elektrolit yang bereaksi terhadap tembaga dan seng ( lapisan pada kawat kabel ). Hal yang penting adalah kita bisa mendapatkan kedua ujung kabel ( kawat ) yang satu anoda dan yang lainnya katoda.
Menunggu 5 menit memungkinkan bahan kimia yang ditempatkan didalam kentang bereaksi dan membangun sebuah muatan listrik, dan kentang yang kita gunakan bertindak sebagai baterai, kemudian panas dihasilkan oleh korsleting kedua ujung kabel dalam kentang sehingga memicu nyala api pada kapas.










Peringatan: Jangan tinggalkan api dalam keadaan menyala tanpa penunggu. Selamat mencoba dan salam rimba Indonesia!

sumber


Fvck More

Wabah Penyakit Klasik Yang Masih Menghantui Dunia

http://poerwalaksana.blogspot.com/
Saat ini jenis antibiotik dan obat-obatan sudah banyak tersedia dan mudah didapat, namun tak ada salahnya untuk tetap selalu waspada terhadap penyakit-penyakit yang bisa mewabah.

Ada 7 penyakit yang membahayakan yang masih menjadi wabah dunia:

1. Demam Kuning
Demam kuning adalah penyakit virus mematikan yang ditularkan oleh nyamuk. Pemberian nama ini karena pasien yang terinfeksi bisa tampak kuning.

Belum ada obat untuk menyembuhkan demam kuning ini. Pengobatan yang dilakukan hanya bertujuan mengurangi gejala-gejala pasien, seperti demam, sakit perut, muntah, serta pendarahan dari mulut, hidung dan mata.

Ada 30.000 kematian akibat demam kuning setiap tahunnya, biasanya paling banyak di daerah tropis. Saat ini, vaksinasi adalah tindakan pencegahan paling penting terhadap demam kuning.

2. Tifus
Tifus masih lazim di negara-negara berkembang, sehingga para wisatawan asing harus divaksinasi terhadapnya. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri salmonella typhi yang dibawa ke aliran darah dan saluran pencernaan.

Gejala-gejala tifus seperti demam yang berkelanjutan, lemah, sakit perut, sakit kepala dan hilangnya nafsu makan. Pada beberapa kasus, terdapat ruam dan bintik-bintik merah pada pasein. Demam tifus biasanya diobati dengan antibiotik yang dapat menghilang infeksi selama 2-3 hari.

3. Flu Spanyol
Antara tahun 1918 dan 1919, flu Spanyol telah membunuh 20 hingga 40 juta orang. Ini benar-benar bencana global. Flu mematikan ini menyerang orang usia 20 sampai 40 tahun, dan menginfeksi 28 persen penduduk Amerika.

Gejala flu Spanyol lebih parah daripada flu musiman biasanya. Pasien akan menggigil dan mengalami kelelahan ekstrim, serta terdapat cairan di paru-parunya. Wajah pasien terlihat coklat dan ungu, dan kakinya akan menjadi hitam.

4. Cacar
Cacar muncul dari virus variola ribuan tahun yang lalu, dan World Health Organization (WHO) baru mengeluarkan sertifikat untuk pemberantasan penyakit ini pada tahun 1979, dan sukses melalui kampanye vaksinasi.

Namun penyakit cacar ini telah membunuh sekitar 60 juta orang di Eropa pada abad ke-18. Dan diperkirakan 300-500 juta kematian di seluruh dunia pada abad ke-20 diakibatkan oleh penyakit ini juga.

Efek jangka panjangnya adalah cacat pada kulit, infertilitas, dan kadang-kadang kebutaan. Gejala lainnya seperti demam, sakit kepala, nyeri tubuh dan ruam.

5. Malaria
Malaria telah membunuh 2 juta orang per tahun dan menyebabkan 400 hingga 900 juta kasus deman setiap tahunnya. Parasit malaria ditularkan oleh nyamuk, dan mereka berkembang biak di sel darah merah.

Gejalanya seperti anemia, demam, mual, dan pada beberapa kasus ekstrim dapat menyebabkan koma hingga kematian. Malaria merupakan permasalahan terbesar di daerah tropik dan subtropik di dunia.

6. Kolera
Kolera menyebabkan delapan wabah sepanjang sejarah, dimulai pada tahun 1817. Penyakit ini berasal dari air kotor Sungai Gangga di India dan meledak selama festival di Calcutta. Penyakit ini berpindah ke bagian India lainnya, dan akhirnya menyebar ke seluruh dunia melalui air yang terkontaminasi dan juga melalui kotoran korban. Wabah terbaru pada tahun 1947 menyerang 20.500 orang di Mesir.

7. Pes
Penyakit pes yang lebih dikenal dengan "Black Death", merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Yersinia pesti, paling sering dibawa oleh hewan pengerat dan kutu.

Pada abad pertengahan, jutaan orang di seluruh Eropa meninggal karena wabah yang diakibatkan oleh kutu tikus yang banyak terdapat di rumah-rumah dan perkantoran.

Sekarang telah ada antibiotik yang efisien mengobati penyakit ini jika terdeteksi secara dini. Namun jika seseorang telah terinfeksi dan tidak segera diobati, cenderung menyebabkan kematian. Wabah pes ini terkadang masih terjadi pada masyarakat di pedesaan.

Fvck More

Kisah Dan Legenda Penemuan Payung

Pada awal 3500 tahun yang lalu, keberadaan payung telah ditemukan di Tiongkok. Mengenai ditemukannya payung, ada banyak legenda-legenda rakyat yang menceritakannya, satu diantaranya paling tersebar luas adalah cerita “Luban Penemu Payung”. Luban adalah Bapak Pertukangan di Tiongkok.
http://www.cultural-china.com/chinaWH/images/exbig_images/d97ad1387cb75e0122f59ded8490d445.jpg
Menurut catatan “Kepingan Giok”, payung ditemukan oleh isteri Luban, yang sangat peduli dan perhatian kepada kerja keras suaminya. Seperti diceritakan, Setiap hari Luban dibawakan makanan oleh isterinya yang bernama Yun, dimana Yun sering kali terkena hujan deras ketika itu.
Jadi Luban membuat paviliun di sepanjang jalan supaya istrinya tidak kehujanan, namun merasa cara itu masih kurang praktis. Lalu kemudian, berdasarkan inspirasi dari anak-anak yang menggunakan daun bunga teratai sebagai perlindungan dari hujan, dia menciptakan payung pertama dibuat dari sebuah rangka fleksibel yang ditutupi dengan kain atau kertas yang dilapisi lilin untuk membuatnya tahan air.
Di Tiongkok kuno, payung bukan dipakai sebagai pelindung dari panas dan hujan, tetapi juga memiliki makna dalam masyarakat. Pada akhir Dinasti Wei, payung digunakan dalam upacara-upacara dan tata cara pejabat tinggi disebut “Payung Luo”.
Menurut Tso Chun, Payung Luo adalah simbol dari kedudukan dan status bagi para pejabat. Sebagai contoh, para pejabat dari Dinasti Han pada kedudukan tidak begitu tinggi menggunakan payung berwarna Hijau dan Kaisar Dinasti Song menggunakan payung berwarna kuning dan merah.
Karena, payung yang digunakan dalam perjalanan inspeksi kaisar atau pejabat senior di zaman dulu adalah menunjukkan perlindungan terhadap rakyat. Payung melambangkan kekayaan dan kehormatan dan sering digunakan dalam upacara – upacara pernikahan di Tiongkok. Payung juga sering digunakan dalam opera, lagu dan tari, serta seni akrobatik.
http://kaleidoscope.cultural-china.com/chinaWH/images/exbig_images/059397ae6a2ea05fed3d6897e47ab525.jpg
Meningkatnya pertukaran budaya dengan negara asing, menyebabkan payung secara bertahap menyebar ke luar negeri. Sebagai contoh, Jepang telah mengirimkan 19 utusannya ke Dinasti Tang untuk mempelajari kebudayaan Tiongkok. Dengan demikian, teknik pembuatan payung sudah diperkenalkan di Jepang.
Pada pertengahan abad ke-18, pengusaha Inggris membawa payung ke negaranya setelah datang dari Tiongkok, yang membangkitkan pengaruh besar di Inggris Raya. Sampai pertengahan abad ke-19 payung telah menjadi suatu keharusan bagi orang–orang Inggris.
http://files.myopera.com/Painosip/blog/jamessmithandson.jpg
Toko payung pertama disana bernama "James Smith and Sons" yang buka pada tahun 1830 dan sampai sekarang masih menjual payung, alamatnya di 53 New Oxford Street, London.

Fvck More

Kulit Buaya Bertuliskan GOD

Sep
20
2012

Kulit Buaya Bertuliskan GOD

Kelihatannya dunia tidak pernah kekurangan fenomena aneh. Contohnya Michael Wilk dari Wisconsin yang terkejut ketika suatu hari mendapati pola tulisan GOD pada kulit buaya peliharaannya.
"Ketika pertama kali aku menyadarinya, sepertinya rahangku terlepas dari mulutku." Cerita Wilk kepada Chicago Tribune. "Kelihatannya ini adalah sebuah fenomena yang unik."

Wilk yang berumur 25 tahun mengatakan bahwa ia membeli buaya tersebut pada Desember 2005 dari seorang pria yang sudah tidak sanggup lagi memeliharanya. Wilk tidak menyadari ada tanda itu di kulitnya. Namun beberapa bulan kemudian Wilk mulai menyadarinya ketika ia sedang memperhatikan buaya itu bersama teman-temannya.
"Aku pikir, pria yang menjual buaya itu berusaha mempermainkan aku dengan membuat tanda itu." Kata Wilk. "Namun ternyata tanda itu asli." Para ahli juga meneguhkan keasliannya. Buaya umumnya memiliki pola garis-garis di kulit untuk membantu mereka mengkamuflase diri di alam liar.

Harry Dutton, seorang ahli buaya di Florida Fish and Wildlife Conservation Commission mengatakan kepada Chicago Tribune bahwa tanda itu memang asli. Namun katanya kemungkinan tanda itu akan memudar seiring dengan waktu.

sumber

Fvck More

Saus Saus Terpedas di Dunia

Siapa yang suka makan makanan pedas kayak keripik setan atau sambal setan? Wah...Setan-setan itu masih nggak ada apa-apanya deh dibandingin 10 saus terpedas di dunia di bawah ini! Mau tau seberapa pedas? Kesepuluh saus pedas tersebut berada pada kisaran level 1 juta sampai 16 juta Scolville!

Scoville Heat Units (SHU) adalah ukuran tingkat kepedasan (jumlah Kapsaisin yang terkandung di dalam cabai). FYI, cabai rawit berada pada tingkat 50.000-100.000 Scoville dan cabai paling pedas di dunia yang berasal dari India, Bhut Jolokia, memiliki level 855.000-1.050.000 Scoville. Jadi...Bisa bayangkan seberapa pedas saus-saus tersebut?

1. Blair's 16 Million Reserve
Jangan main-main sama saus pedas yang satu ini! Blair's 16 Million Reserve merupakan saus paling pedas di dunia, 16 juta Scolville! Saking pedasnya, buat yang berani mencobanya cuma ada 2 pilihan: dirawat di rumah sakit atau langsung ke kuburan
Saus ini diproduksi pada tahun 2006 dan hanya dijual 999 botol saja. Setiap botolnya diberi nomer dan ditandatangani oleh pembuatnya, Blair Lazar. Isi dari satu botol kecil Blair's 16 Million Reserve adalah kristal Kapsaisin murni.
Blair sepertinya memang jagonya bikin saus pedas karena selain "saus setan" yang satu ini, ia juga mengeluarkan berbagai jenis saus pedas, seperti Blair's 6AM (10,3 juta -16 juta Scoville), Blair's T-99 (480.000 - 16 juta Scoville), Blair B-99 (14,7 juta Scolville), Blair's Caldera (10 juta Scolville), dan masih banyak lagi.

2. The Source
Hmmm...Tampilannya sih cantik, tapi jangan tertipu! The Souce diproduksi oleh Original Juan pada tahun 2002 dan memiliki tingkat 7,1 juta Scoville.
Salah satu contoh orang "gila" yang berani mencoba The Source:


3. 357 Mad Dog Pepper Extract
Dinamai sama seperti sejenis pistol terkenal, 357 Mad Dog dibuat dari paprika murni bersertifikasiHPLC. Tingkat kepedasannya mencapai 5 juta Scoville.

4. Magma 4
CaJohns hanya membuat 129 botol saus Magma 4 dengan pedas 4 juta Scoville. Sama seperti Blair's 16 Million Reserve, semua botol ditandatangani dan diberi nomor untuk memberikan ciri khas. Dalam pandangan pertama saus ini terlihat bening, tapi setelah dikocok maka warnanya akan berubah menjadi merah seperti magma.

5. Wanza’s Wicked Temptation
Botolnya sih kelihatan seperti botol saus pedas pada umumnya, tetapi isinya...waduh, bisa berpuluh-puluh kali lebih pedas. Tingkat kepedasannya 2 juta Scoville.

6. Demon Ichor
Demon Ichor atau "Nanah Setan" (aih...namanya kok bikin eneg) merupakan produk keluaran Screamin’ Demon. Dengan tingkat kepedasan 2 juta Scoville, Demon Ichor siap membakar seluruh rongga mulutmu.

7. Da Bomb Final Answer
Bahan untuk membuat Da Bomb Final Answer (1,5 juta Scoville) terdiri dari cabai habanero, ekstrak lada, sari buah aprikot, tepung mustard, bawang putih, dan rempah lainnya. Bukan untuk dikonsumsi langsung dan hanya merupakan aditif makanan saja.

8. Smack My Ass and Call Me Sally - Chets Gone Mad
Duh, namanya kayak rel kereta api, panjaaaang! Jadi kita singkat jadi SMAACMS-CGM saja ya? SMAACMS-CGM (nah loh...jadi malah tambah ribet) adalah merupakan aditif makanan dan sebaiknya tidak boleh digunakan sebagai bumbu masakan. Level saus ini? 1,5 juta Scoville sajah, yah...cuma 700 kali lebih pedas dari Tabasco.

9. Pyro Diablo
Satu tetes Pyro Diablo mengandung 1,5 juta Scolville, cukup untuk "membakar" makan malam untuk satu keluarga. Saus sambal yang didatangkan langsung dari neraka ini (huehehe...bohong kok!) dilengkapi dengan pipet untuk mengukur seberapa banyak penderitaan yang ingin kamu rasakan. Satu tetes? Dua tetes? Terserah kamu layaaw...

10. Cool Million
Cool Million adalah ekstrak lada dengan tingkat kepedasan 1 juta Scoville. Jangan lupa siapkan tabung pemadam kebakaran ya kalau kamu mau nyoba saus yang satu ini.

Source

Fvck More

6 Musisi Aneh di Dunia

Banyak musisi memiliki reputasi untuk menjadi aneh karena itu hanya bagian dari budaya rock roll. Beberapa hanya melakukannya sebagai tindakan kecakapan memainkan pertunjukan, sementara yang lain adalah orang-orang yang benar-benar aneh. Inilah daftar 6 Musisi Paling Aneh :



1. Buckethead

Keanehan Buckethead adalah lebih dari gimmick kinerja dari apa pun, tetapi orang itu sangat ekstrem seperti bahwa Anda harus mengagumi ketahanan nya. Seperti namanya berarti ia melakukan dengan ember di kepalanya, khususnya ember KFC dan mudah-mudahan itu salah satu yang sudah dicuci.
Dia mengaku telah diajukan oleh ayam, dan selama konser, ia protes mengkonsumsi binatang di seluruh dunia. Sekali lagi, ini gimmick, tapi satu yang begitu membingungkan Anda harus bertanya-tanya apa yang seharusnya untuk menyelesaikan.

2. GG Allin
GG Allin tidak terlalu baik dalam membuat musik. Pada kenyataannya, sebagian besar musiknya sangat mengerikan. Jadi bagaimana Anda menjadi seorang musisi terkenal tanpa menarik perhatian pada fakta bahwa Anda album terdengar seperti gitar dipaksa melalui ceria kayu? Jawaban GG Allin adalah mencoba untuk menjadi "artis" paling ofensif ia mungkin bisa. Lyrics Nya rasis dan penuh kebencian terhadap wanita, tapi pertunjukan live-nya yang membuatnya menonjol dalam cara yang paling mengerikan, mungkin. Dia suka tampil telanjang, dan akan buang air kecil dan buang air besar di atas panggung dan penonton nya ... saat dia tidak sibuk menyerang mereka. Pada dasarnya, siapa pun yang mengikuti salah satu konser Allin adalah marah pada kedua kiasan, dengan memiliki untuk mendengarkan musik yang mengerikan, dan harfiah, oleh urin nya.
Allin meninggal pada tahun 1993 karena overdosis heroin. Mayat-Nya dicuci oleh wiski dan obat-obatan diisi di mulutnya, dan pada dasarnya kekacauan lengkap pecah. Sampai hari ini ia masih menjadi tokoh kontroversial. Untuk beberapa ikon punk rock, sementara kepada orang lain ia hanya sebuah orang tolol tidak berbakat. Either way, ia sangat aneh.

Ini tidak seperti ia membutuhkan perhatian ekstra, karena dia sudah menjadi gitaris yang sangat berbakat dengan mengikuti kultus khusus. Dia juga menghasilkan sejumlah musik yang gila. 28 album, termasuk 4 tahun ini. Dan itu tidak menghitung puluhan band lain yang bekerja dengannya. Dia salah satu gitaris yang paling produktif di zaman kita, dan dia melakukan itu semua sambil mengenakan ember bodoh di kepalanya.

3. Jandek
Jandek adalah teka-teki musik. Dia memiliki lebih dari 50 album, kebanyakan aneh, tanpa nada blues dan musik gaya rakyat, tapi hampir tidak ada yang diketahui tentang pria itu. Dia mulai merilis musik pada tahun 1978, tetapi pertama mulai tur pada tahun 2004. Sebelum itu orang bahkan tidak yakin apa yang tampak seperti dan butuh penggemar tahun untuk mencari tahu apa nama aslinya itu. Dia hanya diberikan sepasang wawancara di seluruh karirnya, dan ia tidak banyak bicara dalam salah satu dari mereka. Sejarah pribadi-Nya sama sekali tidak diketahui, prestasi yang cukup mengesankan kembali pada tahun 70-an, namun status hampir mustahil untuk mempertahankan hari ini. Namun orang itu masih menyelesaikan itu.

Penggemar-Nya telah datang dengan beberapa teori cukup liar tentang hidupnya, dan pers musik, ingin mendapatkan cerita yang bagus, telah berusaha keras untuk belajar lebih banyak tentang dia. Ironisnya, perhatian ini telah memberinya ketenaran jauh lebih banyak daripada ia akan memiliki kemungkinan dicapai dari merilis musik konvensional. Beberapa band nama besar telah keluar sebagai penggemar musik aneh itu, memberinya ketenaran lebih lanjut. Bahkan, karir musiknya sudah cukup betul mempertimbangkan pendekatan aneh untuk melepaskan pekerjaannya sama aneh.

4. Throbbing Gristle
Throbbing Gristle adalah band musik eksperimental industri yang berbasis di Inggris. Selain memiliki salah satu nama band paling menjijikkan sepanjang masa, mereka sudah cukup banyak mengaku mengerikan di memainkan instrumen sendiri. Gaya improvisasi lagu mereka berarti bahwa tidak ada pernah terdengar persis sama dua kali, dan separuh waktu mereka bahkan tidak tampaknya berpikir bahwa musik mereka harus menyenangkan.

Gaya Aneh itu pertunjukan live mereka bahwa mereka yang paling terkenal karena. Syukurlah mereka tidak berjalan sekitar telanjang di panggung dan lari pada orang-orang seperti GG Allin, tetapi mereka memiliki kecenderungan untuk menggunakan citra mengganggu sementara musik mereka dimainkan. Musik itu sendiri terdengar sangat berbeda dari rekaman album mereka, dan bermain bersama itu adalah video dan tayangan slide. Kadang-kadang gambar-gambar ini tidak berbahaya cukup, dan lain kali mereka bermain pornografi, yang membuat konser mereka sangat luar biasa sangat cepat. Sayangnya, Anda hanya mungkin untuk melihat gambar-gambar kematian dan kerusakan, yang keduanya membunuh mood konser dan, kecuali Anda orang yang sangat aneh, ereksi Anda.

5. The Shaggs
The Shaggs (dinamai setelah gaya rambut tahun 60an akhir, bukan karena betapa mudahnya mereka untuk mencetak dengan) adalah kuartet saudara Amerika yang membentuk band di bawah situasi yang sangat aneh. Ayah mereka telah sawit yang dibacakan oleh ibunya ketika ia masih kecil, dan dia membuat tiga prediksi. Dua yang pertama menjadi kenyataan, dan yang ketiga adalah bahwa putrinya akan membentuk sebuah band musik pop. Ternyata tidak sepenuhnya memahami apa ramalan itu, orang itu memutuskan untuk mempercepat hal-hal bersama dengan menarik anak-anaknya keluar dari sekolah, mereka membeli instrumen dan pelajaran, dan pada dasarnya kata "membentuk sebuah band atau aku menendang kamu keluar dari rumah."

Dan membentuk band mereka lakukan, dan walaupun dipaksa ke dalamnya empat gadis lebih atau kurang menikmati perbudakan musik mereka. Untuk amatir mereka baik-baik saja, tetapi mereka hampir tidak memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi ikon pop. Album pertama mereka menarik perhatian hampir tidak ada, dan setelah ayah mereka meninggal gadis-gadis yang dibuat istirahat untuk kebebasan dan pindah dengan kehidupan mereka. Tapi kemudian pada tahun 1980 album mereka ditemukan kembali, dan mereka menjadi cukup terkenal. OK, kritikus yang paling menyorot itu, tapi mereka mengagumi usaha mereka dan Mereka bahkan memainkan beberapa konser "inovasi.", dan mereka groundbreakers benar-benar dipertimbangkan untuk musik luar. Bahkan, Kurt Cobain dan Frank Zappa telah menyebutkan album mereka sebagai pengaruh utama. Tidak buruk bagi beberapa gadis yang dipaksa menjadi sebuah band oleh ayah takhayul mereka.

6. Florence Foster Jenkins
Para musisi dalam daftar sejauh ini, meskipun keanehan mereka, semua menjadi terkenal terutama karena bakat musik mereka, atau paling tidak upaya jujur mereka. OK, mungkin tidak Allin, tetapi bahkan ia tahu cara bermain gitar semacam, setidaknya sedikit, mungkin. Jenkins, bagaimanapun, menjadi terkenal bukan karena bakat, tapi karena kurangnya nya lengkap dan mengucapkan itu.

Jenkins adalah soprano (istilah yang digunakan murah hati) yang menginginkan apa pun selain untuk menjadi seorang penyanyi terkenal. ayah kaya-nya bisa dengan mudah diberikan untuk membayar pelajaran anak-anak, tetapi menjadi pria kenabian pada dasarnya mengatakan Jenkins mendapat keluar terakhir dari tertawa tune meskipun, "sekrup itu, Anda benar-benar mengerikan." karena ketika ayahnya meninggal ia diwarisi cukup uang untuk hidup nyaman dan mengejar karir opera nya.

Dia buruk; seperti, benar-benar, menyakitkan buruk. Dia tidak punya rasa pitch atau irama dan nyaris tidak bisa menyanyi hanya catatan yang tepat tunggal. Penyanyi seperti ini biasa, jadi mengapa aku repot-repot untuk membawa ke atas? Karena ia menjadi sangat terkenal. Orang suka mendengarkan karena dia begitu pikiran bogglingly mengerikan. Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk / lucu, dia pikir dia brilian dan percaya bahwa banyak nya, banyak kritikus hanya iri keterampilan nya. menampilkan konser nya dia penggemar melanggar keluar ke cocok tawa melihat betapa mengerikan dia, tapi dia terus bernyanyi dan bernyanyi tanpa. Neraka, ia bahkan bermain di Carnegie Hall ... dan menjualnya keluar minggu di muka. cerita Jenkins 'mungkin sangat aneh, tetapi Anda harus mengagumi penolakannya untuk menerima kebenaran.

sumber

Fvck More

Alien Dari Rusia

Sesosok hewan misterius baru-baru ini ditemukan di sebuah parit di wilayah Chelyabinsk, Rusia. Beberapa mengidentifikasikannya sebagai horse shoe crab, yang lain menyebutnya sebagai triops dan yang lain tadpole shrimps (udang kecebong). Entahlah... Makhluk ini kelihatan seperti salah satu karakter dari film-film alien yang keluar dari perut manusia.

Notes. Pertama, saya mengkategorikan post ini sebagai makhluk misterius. Namun saya mendapat informasi bahwa hewan ini adalah hewan biasa yang dapat kita beli di pet shop. Dan akhirnya saya juga melihat sendiri hewan ini dijual di pasar ikan hias di Jakarta. Walaupun hewan ini dianggap biasa, bagi kita yang belum pernah melihatnya, tetap saja hewan ini luar biasa aneh atau menganggapnya sebagai hewan mistis.

sumber

Fvck More

Koki Yang Menghidangkan Anunya

bersodagembira.blogspot.com
Mao Sugiyama, 22, menjadi manusia aseksual, setelah dengan sukarela menjalani operasi pemotongan penis. Anehnya, pria yang bekerja sebagai ilustrator ini menyimpan penis dan skrotum beku miliknya, seperti yang dilansir di Dailymail.

Tak disangka, Mao menawarkan hidangan dari alat kelaminnya untuk para tamu yang mau membayar sekitar Rp. 2.300.000 per orang di pesta yang ia organisir di Tokyo, Jepang. Menu khusus itu dihiasi dengan jamur dan peterseli.
bersodagembira.blogspot.com
Kutipan Noveloke. Sebelum melahap makan malamnya, para tamu duduk untuk mendengarkan resital piano dan ambil bagian dalam diskusi panel, seperti yang dilansir di CalorieLab.com. Mao, yang dikenal dengan julukan HC, awalnya ingin makan penisnya sendiri. Tetapi, ia memutuskan untuk menawarkannya pada orang lain.

Dalam posting di Twitter, ia menawarkan untuk memasak penisnya bagi tamu yang mau membayar Rp. 11.600.000. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk membagi "makanan" itu untuk enam tamu saja.itu.

Mao menulis di Twitter: "Saya menawarkan alat kelamin laki-laki saya (penis, testis, dan skrotum) untuk dimasak dengan harga 100.000 Yen. Saya orang Jepang."

Organ vitalnya dihilangkan saat Mao berusia 22 tahun. Organ tersebut telah melalui uji lab dan bebas dari penyakit kelamin. Bahkan, organ vital Mao berfungsi normal.

"Pembeli pertama yang tertarik akan mendapatkan mereka atau saya juga mempertimbangkan untuk menjualnya eceran. Saya akan memasaknya di lokasi yang saya pilih. Jika Anda punya pertanyaan, silahkan hubungi saya di DM atau e-mail."

Potongan penis mao yang di bekukan di dalam kulkas
bersodagembira.blogspot.com
Total sekitar 70 orang menghadiri pesta Mao di bangsal Suginami Tokyo. Lima tamu merasakan alat kelamin Mao, sedangkan lainnya makan daging sapi atau buaya. Sebelum acara dimulai, Mao sempat nge-tweet: "Ini kesempatan sekali dalam seumur hidup, jadi saya spontan saat melakukannya."

Mao memposting foto-foto pesta tersebut di blognya, lalu dihapus karena pertimbangan privasi. Mao juga membuat para tamunya menandatangani surat pernyataan, sehingga ia tidak bertanggung jawab, jika mereka jatuh sakit setelah makan alat kelaminnya.

Mao lagi motongin penis
bersodagembira.blogspot.com
Mao menghilangkan alat kelaminnya pada awal April lalu, tak lama setelah ulang tahunnya ke-22. Para tamu mengatakan bahwa alat kelamin itu sangat kenyal dan rasanya sedikit hambar, seperti yang dikutip dari CalorieLab.com.

Tindakan Mao ternyata dianggap tidak melanggar hukum. Jadi, polisi tidakberhak melakukan investigasi apa pun. Kini Mao juga menghilangkan putingnya. Sebagai seorang aseksual, ia tidak ingin memakai alat kelamin perempuan buatan.

Apakah Mao akan menjual putingnya untuk dimasak..?

Hasil potongannya
bersodagembira.blogspot.com
Efek bagi yang membaca pasti sedang membayangkan ngerinya jika putingnya sendiri dimasak

Penis yang siap di hidangkan
bersodagembira.blogspot.com



bersodagembira.blogspot.com



Fvck More

Chef Juna - Bukti Nyata Koki Handal Yang Tak Pernah Sekolah Profesional Chef

Master Chef Indonesia season 2 kembali hadir. Kami yakin, banyak di antara kita yang merindukan kritik pedas, tajam dan kejam dari bibir Chef Juna. Chef tampan yang memiliki nama lengkap Junior Rorimpandey ini pernah dikecam oleh banyak orang ketika Master Chef Indonesia baru ditayangkan. Hal itu tidak membuat kritikan Chef Juna menjadi lebih halus, pria kelahiran Manado, 20 Juli 1975 tetap disiplin dengan kritik tajamnya.
Menjual Motor Demi Biaya Sekolah
Dari tato yang terukir pada lengannya, banyak orang menduga bahwa Chef Juna dulunya adalah seorang berandal. Tato tersebut dibuat saat Chef Juna saat dia masih berusia 15 tahun. Pria ini pernah membuat geng bernama Bad Bones yang selalu mengendarai Harley Davidson. Selepas lulus SMA, Chef Juna kuliah di Indonesia mengambil jurusan perminyakan, tetapi tidak selesai karena dia terlalu nakal pada saat itu.

Tidak Pernah Sekolah Chef dan Belajar Dari Nol
Gagal dengan perkuliahan di Indonesia, pria ini berniat untuk mengubah hidupnya dan pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1997. Saat itu, Chef Juna menjual motor kesayangannya demi membiayai sekolah penerbangan. Ketika Indonesia mengalami krisis moneter pada tahun 1998, orang tua Chef Juna mengalami kesulitan ekonomi dan membuat dirinya harus mencari uang sendiri untuk membiayai sekolah dan kehidupannya selama di Amerika Serikat.

Pada saat itu, Chef Juna rela bekerja apa saja, pekerjaan yang didapat adalah menjadi pelayan di sebuah restoran tradisional Jepang. Master Sushi di tempatnya bekerja melatih pria ini dengan berbagai metode pengolahan kuliner Jepang. Berkat kerja kerasnya, pada tahun 2002 Chef Juna menjadi kepala koki di restoran tersebut. Di tahun 2003, Chef Juna menjadi Executive Chef di Uptown Sushi, Houston.
Tak ingin berada dalam zona nyaman, Chef Juna pindah ke salah satu restoran Perancis, The French Laundry. Restoran Perancis terkenal dengan standar masakan yang sangat tinggi. Bahkan, restoran di tempatnya bekerja akan memberi hukuman pada kesalahan yang dilakukan kokinya.
Menjadi Chef Profesional Butuh Pengorbanan
Dengan kemampuan dan bakatnya di bidang kuliner, banyak yang sulit percaya jika Chef Juna tidak pernah mengikuti sekolah chef, semua ilmu dia dapatkan langsung di lapangan. Semua ilmu itu dibawa Chef Juna saat pulang ke Indonesia. Kini dia menjadi seorang Executive Chef di restoran Jack Rabbit, Jakarta. Namanya semakin dikenal saat dipercaya menjadi salah satu juri Master Chef Indonesia.

“Saya ini bukti hidup bagi siapapun yang tidak pernah sekolah chef tapi ingin menjadi seorang chef. Semua mungkin terjadi," ujar Chef Juna pada acara konferensi pers Master Chef Indonesia 2 di Hardrock CafĂ©, Jakarta.

Chef tampan ini juga menambahkan bahwa keinginan kuat saja tidak cukup untuk menjadi seorang profesional.

"Harus ada sacrifice (pengorbanan). Kalau soal passion(keinginan kuat), pembantu saya juga di rumah pintar masak. Tapi untuk berjalan sejauh ini dengan profesional, rela nggak waktu dengan keluarga berkurang?” kata pria yang mengaku suka menikmati makanan di restoran pinggir jalan.

Disiplin, pengorbanan, dan tidak takut keluar dari zona nyaman adalah tiga hal yang bisa kita pelajari dari seorang Chef Juna. Jika Anda memiliki impian untuk menjadi seorang chef atau profesi apapun hingga tahap profesional, kisah ini bisa menjadi motivasi bagi Anda untuk terus maju mencapai impian tersebut.

Jika ada yang memberi kritik pedas dan tajam, jadikan hal itu sebagai pujian yang tertunda untuk meraih impian Anda :)

sumber

Fvck More

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki