Pin It

Inilah jika anak kecil curhat dengan tuhan

Kita semua pasti pernah curhat dengan Tuhan kan ?
Bagaimanapun itu, pasti ada cara yang kita lakukan untuk mencurahkan perasaan isi hati kita kepada Tuhan.

Beginilah cara anak-anak kecil yang masih polos,
curhat dengan Tuhan lewat sepotong surat yang mereka tulis.
Check this out :


“Ya Tuhan, apa Engkau memang tak terlihat atau itu hanya sebuah trik saja?"
~Lucy

mungkin anak ini mikir tuhan itu pesulap gan....
(apakah terpikirkan oleh agan kata2 tsb)




“Ya Tuhan, aku ingin menjadi seperti ayah saat aku besar nanti. Tapi tanpa rambut yang terlalu banyak di seluruh tubuh." ~Sam

do'a yg ada request dikit......
(apakah terpikirkan oleh agan kata2 tsb)





Ya Tuhan, daripada membiarkan orang mati dan menciptakan orang baru, kenapa tidak dipertahankan saja yang sudah ada?" ~Jane
Quote:
wkakkak...terkesan g mau mati......





"Ya Tuhan, kurasa staples adalah salah satu penemuan mu yang terbesar."
~Ruth






"Ya Tuhan, kadang aku memikirkanmu walaupun saat tidak sedang berdoa."
~Elliott






"Ya Tuhan, aku yakin sangat sulit bagiMu untuk mencintai semua orang di dunia. Di rumahku hanya ada 4 orang, dan aku tidak cinta mereka." ~Nan

anak ini membayangkan betapa sulitnya kehidupan tuhan untuk bisa mencitai umat manusia di dunia
dia g suka ama org2 dirumah na(keluargana mungkin)





"Ya Tuhan, aku orang Amerika. Engkau orang mana?" ~Robert
Quote:
anak ini berpikir tuhan adalah seseorang yg tinggal disuatu wilayah





"Kami diajari bahwa Thomas Alfa Edison lah penemu cahaya. Tapi di sekolah minggu, katanya Engkau lah yang menciptakan. Jadi aku yakin dia pasti mencuri ideMu." ~Donna

ini anak paling konyol, dikarenakan dia diajarkan ilmu agama bawah tuhan adalah pencipta segalanya, sehingga dia berpikir
"Thomas Alfa Edison mencuri ide tuhan yang menciptakan lampu"






"Ya Tuhan, andai Engkau tidak memusnahkan dinosaurus, kami tentu akan binasa. TindakanMu sudah benar." ~Jonathan
Quote:
anak ini berpikir, klo zaman sekarang masih ada dinosaurus pasti kita (manusia) abis dimakan......jadi indakan tuhan itu benar memusnahkan dinosaurus....


 

sumber : kaskus.com

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki