Pin It

Tendangan Joe Taslim Jungkalkan Tyrese Gibson di Trailer 'Fast and Furious 6'

Tendangan Joe Taslim Jungkalkan Tyrese Gibson di Trailer 'Fast and Furious 6' Selepas merilis teaser Super Bowl-nya beberapa waktu lalu, kini pihak produksi 'Fast and Furios 6' merilis trailer terbarunya. Sejumlah aksi dramatis dan spetakuler tersaji apik di trailer yang berdurasi lebih dari 3 menit ini. Aksi pertarungan antar karakter, balap mobil di jalanan, hingga ledakan dan adu tembak banyak menghiasi trailer tersebut.

Kemunculan aktor Indonesia, Joe Taslim akhirnya terlihat dalam trailer 'Fast and Furious 6'. Aktor The Raid ini muncul dalam sebuah adegan pertarungan. Dalam adegan itu, Joe tampak menendang Tyrese Gibson hingga terjungkal dan jatuh menghantam kaca.

Trailer ini mengisahkan agen Luke Hobbs (Dwayne Johnson) meminta bantuan pada Dominic Toretto (Vin Diesel) untuk melawan gangster yang diketuai Owen Shaw (Luke Evans). Kawanan gangster ini rupanya telah membuat pemerintah kewalahan dan Luke Hobbs berharap tim Dom mau membantunya.

Sebagai gantinya, Dom meminta Luke Hobbs memutihkan namanya dari perampokan yang ia lakukan sehingga bisa kembali pulang ke negaranya. Pertarungan antara tim Dom dan Owen menjadi semakin seru saat kekasih Dom, Letty (Michelle Rodriguez), ternyata masih hidup dan menjadi anak buah Owen.

Dibesut sutradara Justin Lin, 'Fast and Furious 6' yang juga dibintangi Paul Walker, Sung Kang dan Gina Carano ini dijadwalkan tayang pada 24 Mei mendatang.

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki