Pin It

5 Cara Berkenalan Dengan Wanita

kenalan dengan wanitaBerkenalan dengan wanita yang baru dikenal  merupakan hal yang sedikit sulit sebab untuk mengajak kenalan wanita yang baru dikenal biasa pria akan malu malu untuk melakukanya. Nah bagi kamu yang sering malu untuk berkenalan dengan wanita yang baru dikenal berikut ini ada beberapa cara berkenalan dengan wanita yang beru dikenal. Mau tahu cara seperti apa itu simak 5 Cara Berkenalan Dengan Wanita berikut ini.
1. Melirik sekilas ke arahnya
Liriklah mata wanita yang ingin kamu kenal ketika ia mulai memandang anda berpalinglah ke lain arah hal ini akan membuat wanita menjadi penasaran apakah kamu memperhatikanya atau tidak.
2. Kontak mata
Kontak mata bisa menandakan jika wanita yang kamu lihat menyukai kamu atau tidak caranya perhatikan wanita yang kamu suka tadi jika ia memandang anda segeralah berpaling. Dengan melakukan ini, Anda sudah membangun daya tarik seksual padanya. Jika wanita yang kamu tatap tidak memberikan respon berarti dia tidak menyukai kamu.
3. Berperilaku canggung
Kamu datang bersama teman-temankamu? Nah, ini adalah waktu yang tepat untuk curi-curi pandang dengannya. Dengan demikian, teman-teman kamu mulai meledek kamu dan dia pasti mendengarnya. Dari situ, dia tahu bahwa kamu naksir padanya dan sangat berharap untuk mengenalnya lebih dekat.
4. Tersenyum padanya
Tersenyum ternyata bisa membuat kamu menjadi lebih disukai, caranya tersenyumlah ketika ia melihat kamu naun jangan lakukan senyuman lebar sebab bisa saja dia jadi takut melihat senyuman kamu.
5. Mengirim pesan
Jika kamu dapat no hp atau alamat fb wanita yang mau kamu ajak kenalan sebaiknya mulailah berkirim pesan dengannya dengan cara ini maka kamu bisa menjadi lebih akrab dengan wanita yang kamu suka.
Nah itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk berkenalan dengan wanita.

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki