Pin It

Misteri Gadis Yang Menghilang Dalam Pesawat

Ini adalah kisah mistis yang terjadi di jaman modern. Ini bukan rekaan, tetapi benar-benar terjadi. Satu malam yang dingin di Lapangan Terbang Sdyney, Australia. Saya berkerja seperti biasa yaitu menguruskan kargo dalam pesawat. Angin musim dingin menerpa kulit serasa menusuk tulang.

Tepat pada 7.30 malam, pesawat take of menuju Hong kong. Seperti biasa pula, aku bersama kru pesawat yang lain menjalankan tugas masing masing. Dua jam setelah mengudara, Kapten Jan, pria asal Belanda, sebagai pimpinan penerbang tersebut, memerintahkan saya ke ruang kargo bagian bawah untuk memeriksa muatan. Itu adalah pekerja rutin saya.

Ketika saya berada ruang kargo, tiba-tiba seorang hadis cantik berdiri tepat dihadapanku. Saya gemetar dan tercekat. Mengapa ada orang di ruang kargo, terlebih gadis cantik. Beberapa saat tubuhku seolah tak dapat bergerak. Kemudian secara perlahan aku mundur dan mencoba menghubungi kapten Jan dan memberitahunya apa yang terjadi.

BEBERAPA MENIT KEMUDIAN, TEKNISI PESAWAT, RONNIE, TEMAN SATU KAMPUNG DI GOLD COAST, TURUN KEBAWAH UNTUK MEMERIKSA. AKU MELIHAT RONNIE JUGA TERPAKU SEKETIKA. KAMI BERDUA SEOLAH OLAH DIHIPNOTIS OLEH MAKHLUK CANTIK TERSEBUT. TIDAK LAMA KEMUDIAN GADIS ITU HILANG. HILANG DIDEPAN MATA KAMI TANPA MENINGGALKAN JEJAK DAN PESAN SEDIKITPUN. 

Kami lalu naik ke cokpit untuk membuat laporan. Aku kira itu hanya suatu ilusi atau khayalan. Tetapi tidak lama kemudian Kapten Jan bertanya kepada kopilot. Dan dia juga membuat pengakuan yang sama bahwa dia mendengar suara seorang perempuan.

Menurutnya, ada orang memanggil manggil namanya melalui headphone. Alat itu hanya boleh didengar antara kami dengan menara pengawas. Setelaha Kapten Jan mendengar sendiri pengakuan kami, beliau memberitahu awak kabin agar jangan keluar dari cockpit hingga pesawat tiba ke Hong Kong. Terdengar mistis tapi ini nyata, dizaman yang serba modern ini, masih ada makhluk seperti itu.

Tetapi bagi saya, manusia tidak perlu takut pada hal-hal semacam itu karena pernah saya baca bahwa manusia lebih tinggi derajatnya dari "mereka". Namun hingga saat ini, saya masih belum dapat informasi siapa gadis itu, dari mana dia datang dan kemana dia pergi. sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki