Pin It

Yang Pantas di Sebut Wanita Seksi

Sebelumnya, penulis ucapkan selamat datang kepada pembaca setia Dycko Novanda. Semoga selalu diberikan kekuatan cinta yang luar biasa, cinta kepada Tuhan, cinta kepada yang dicintai Tuhan. Amiin.

Tiba-tiba penulis merenungi suatu hal, yang menurut penulis, sesuatu ini memang benar-benar salah kaprah. Namun tidak disalahkan juga, setiap orang memandangnya berbeda. Penulis akan bertanya kepada pembaca sekalian ... Dan jawab saja dihati masing-masing sesuai dengan apa yang pembaca pikirkan. Pertanyaannya adalah ... Wanita yang seperti apa sih yang pantas disebut wanita seksi?.

Waw.... Jawabannya beraneka ragam (sok bisa membaca pikiran. heehhe). Ada yang mengatakan wanita seksi itu adalah wanita yang mempunyai bibir indah merekah, ada yang mengatakan wanita seksi itu adalah wanita yang berpakaian ketat sehingga nampak bentuk tubuhnya, ada juga yang mengatakan wanita seksi adalah wanita yang berpakaian minim, ada lagi yang mengatakan wanita yang memperlihatkan sedikit auratnya, ada juga yang bilang wanita seksi adalah wanita yang menutupi auratnya dsb. Tak apalah jika pendapatnya berbeda. Tidak akan dihukum kok. hehehe.

Wanita seksi secara umum adalah wanita yang disegani karena memiliki sesuatu yang indah dalam kepribadiannya. Namun secara khusus, wanita seksi adalah wanita yang dapat menyejukkan hati, menyejukkan jiwa, menyejukkan hati orang-orang yang berada didekatnya.

Kita sering terjebak dalam sebuah pandangan, pandangan tidak dapat dijadikan sebuah ukuran untuk menilai apakah wanita itu seksi atau tidak. Seharusnya penilaian ke-seksi-an itu menggunakan hati dan perasaan, bukan menggunakan otak. Seksi yang dimiliki oleh wanita yang istimewa lebih kekal daripada seksi yang dimiliki wanita biasa. Seksi hati itu lebih penting dari seksi fisik. Dan seksi fisik masih lebih baikan seksi konsumsi, seksi dekorasi dll. hehehe. Bercanda...

Seksi tidak hanya pada wanita, wanita-pun juga memiliki pandangan dan penilaian sendiri akan ke-seksi-an seorang pria. Sebenarnya sama saja, seksi kebanyakan dinilai dari fisik. Namun sebenarnya bukan itu.

Seksi sendiri mempunyai sebuah singkatan, yang pantas disebut wanita seksi adalah wanita yang SEKSI ..... Shalehah Empati Kasih Sayangnya tinggI .... Jadi apalah arti sebuah kecantikan jika tidak mempunyai rasa kasih sayang, apalah arti sebuah kemolekan jika tak taat pada agamanya, betul ... ? Jadi kesimpulannya adalah ....

"Yang Pantas Disebut Wanita Seksi adalah Wanita yang memiliki Inner Beauty, wanita yang memiliki kepribadian dan ahlak yang baik, pengasih, menyejukkan hati, perkataanya dapat memberikan sebuah motivasi tinggi"

Cukup sekian saja yaa... Semoga bagi anda yang pria bisa menemukan wanita yang seksi, begitupun juga wanita, dapat menemukan pria yang seksi. Jika kekasih pria dan kekasih wanita sama-sama mempunyai ke-seksi-an hati, Hidup bahagia kan menanti ... cinta kan setia abadi, cinta kan sejati.

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki