Pin It

Inilah Komentar Facebook Paling Banyak

Facbook
Foto detik.com
Ada kejadian yang unik di facebook kali ini  sebuah postingan sampai di komentari sampai satu juta kali sunguh jumlah komentar yang paling bayak di facebook sat ini sunguh luar biasa .
Postingan yang sampai di komentari sampai juatan kali ini berada di sebuah halaman Frontierville, salah satu game keluaran Zynga. Dua orang bernama Cathy Matthews dan Tracey Hodgson dilaporkan adalah sosok yang ‘bertanggung jawab’ terhadap postingan tersebut.
Ternyata mereka melakukan hal ini meminta orang banyak meminta komentar di postinganya agar bisa masuk masuk Guinness World Records. Guinness sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa terdapat total 1.001.552 komentar tertoreh di satu postingan itu, namun pihak Guinness World Records belum bisa memberikan hasil pasti apakah postingan itu bisa menyabet gelar rekor postingan paling banyak di dunia.
Sebenarnya pada kometar tersebut tidaklah menjaring satujuta orang berkomentaar melainkan hanya 107 orang aja yang bolak balik berkomentar di postingan tersebut Bila dibagi dari komentar yang ada, maka satu orang kira-kira telah menuliskan komentar sebanyak 9.360 kali. Luar biasa!bukan

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki