Pin It

Rahasia Sulap Anti Gravitasi

Johan Lorbeer adalah seorang penghibur jalanan di Jerman. Dia menjadi terkenal beberapa tahun yang lalu karena penamapilannya yang sensasional di hadapan publik secara langsung. Penampilannya yang dianggap tidak mungkin itulah yang membesarkan namanya.

Saya mendapatkan ide untuk memposting artikel ini setelah saya membuka salah satu alamat Url yang sudah cukup terkenal di Indonesia. Disana saya menemukan keganjilan karena posenya sang aktor selalu sama, yaitu dalam posisi seperti dibawah ini.



(Salah satu tangan memegang Pinggang dan yang lainnya memegang dinding)

Selain hal diatas membuat saya juga meragukan karena sang aktor juga selalu dalam penampilan berjas. Seperti yang kita ketahui Jas salah satu pakaian tebal yang berkemungkinan tempat menyimpan triknya.



Video diatas merupakan aksi Johan Lorbeer yang disebut sebagai aksi "Tarzan".

Berikut juga gambar dibawah ini




Nah, kan pakaian dia tertutup lagi



Masalahnya selesai. Ketika saya menemukan website yang mengungkapkan bagaimana si Aktor ini memperagakan aksinya. Langsung saja kita lihat.





(ada sebuah alat penyangga di tangan yang dikaitkan hingga ke-kaki Johan Lorbeer)

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki