Pin It

Remaja Sekarang Tak Sungkan Mencari Teman Bercinta

seks remaja
Seks ternyata bukan hanya dominasi keinginan pria saja. Wanita pun mempunyai rasa yang sama. Hanya saja, kalau keinginan seks itu dimiliki dan ingin dilakukan wanita remaja, itu menjadi bahaya.
Kenyataan wanita remaja gemar bercinta ditemukan pada survey yang dilakukan situs MyCelebrityFashion di Inggris. Dari survey, banyak wanita remaja yang mencari pria hanya untuk keperluan seks. Mereka menyebutnya “berteman untuk keuntungan (friends for benefits)”. Dan, separuh wanita yang disurvey mencari pria ini demi kepuasan sesaat karena tidak perlu menjalin hubungan lebih serius.
“Ide ‘ friends for benefits’ sedang tumbuh dalam kepopuleran,” kata Andy Barr, juru bicara MyCelebrityFashion, seperti dikutip oleh The Sun.
Dirilis Times of India, fakta mengagetkan pun terkuak. Responden wanita ini 19 persennya melakukan seks dengan “teman”  murni demi kesenangan hawa nafsu. Sedangkan, 22 persen di antaranya mengaku melakukan seks dalam kondisi tidak terencana sebelumnya.
Sebanyak 8 persen mengatakan berharap ada tindak lanjut dari seks tersebut berupa hubungan yang lebih serius. Sementara itu, 29 persen masih tetap berkomunikasi dengan teman seksnya. Dan, satu dari lima responden mengatakan teman terbaik mereka adalah seorang pria.

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki