Pin It

Cara RIM Menguji Blackberry



Bagi konsumen, salah satu faktor penting memilih sebuat produk elektronik termasuk smartphone adalah dengan memepertimbangkan ketahanannya. Ketahanan sebuah smartphone dinilai sangat penting lantaran smartphone terkadang suka terjatuh atau terlempar dengan keras. Oleh karena itu, paara produsen harus cermat dama membuat sebuah smartphone yang memiliki kekuatan maksimal.


Untuk itu, sebelum memasarkar smartphone, para produsen seperti RIM pasti akan menguji coba ketahanan smartphonenya terlebih dahulu. Menguji Ketahanan smartphone dinilai sangat penting untuk mengetahui bagus atau tidak kualitas smartphone. Tidak terkecuali dengan perusahaan produsen BlackBerry yaitu RIM.


Di video tersebut, Ryan menjatuhkan, membengkokkan, mengguncang, dan menceburkan ke air sabun, yang merupakan standar pengujian terhadap produk RIM. Itulah alasan Anda tidak mendengar banyak ponsel BlackBerry yang hancur ketika jatuh. Hebatnya, handset ini tidak dibuat dengan dua kaca berada di kedua sisi. Jika Anda cukup tega, Silahkan saksikan video berikut ini.






sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki