Pin It

5 Fakta Bercinta Saat Hamil

 
Hamil bukan berarti aktivitas seks kamu dan pasangan tak dapat dilakukan. Justru kehamilan bisa membuat urusan ranjang menjadi lebih hangat. Ini sudah dibuktikan dengan beberapa penilitian, dan hasilnya menunjukan beberapa fakta tentang kehamilan dan seks, berikut :

1. Saat hamil orgasme akan datang lebih cepat

Menurut penelitian, dikatakan bahwa saat hamil hormon progesteron dan oestrogen akan meningkat jumlahnya. Hal ini kemudian menyebabkan payudara dan miss V lebih sensitif dan mudah terangsang. Dalam kondisi ini, cewek akan lebih mudah mencapai orgasme, bahkan tak dipungkiri multiple orgasme juga bisa diraih.


2. Berhati-hatilah dengan mual

Pada trisemester, umumnya cewek sering merasakan mual dan pusing. Untuk itu, jangan terlalu memaksa diri melakukan kegiatan seks saat pusing dan mual melanda. Cari waktu terbaik agar keduanya merasa lebih nyaman, atau setidaknya cari posisi yang nyaman.

3. Orgasme dapat terjadi
saat tidur

Karena payudara dan miss V lebih sensitif dari biasanya, orgasme bahkan dapat dicapai saat kamu tidur. Mimpi atau fantasi seksual dapat menghantarkan cerita yang sedang hamil, meraih orgasme lebih mu
4. Boobs surprise

Ukuran boobs yang jauh lebih besar ternyata tak hanya membawa kebahagiaan pada diri kamu saja, tetapi juga bagi pasangan. Bila ingin meningkatkan intensitas intim, pilih maternity bra yang seksi dan nyaman untuk tubuh kamu. Jangan terkejut pula bila kolostrum muncul di tengah hubungan intim. Pada beberapa kasus, rangsangan seksual dapat memicu pembentukan kolostrum lebih cepat.


5. Miss V lebih ‘becek’ dari biasanya

Pada masa kehamilan, hormon memberikan kesempatan pada miss V untuk lebih ‘becek’ dari biasanya. Kabar baiknya, miss V jauh lebih lembut.


 

6. Bayi Anda bisa merasakannya

Pada usia kehamilan tua, bayi juga dapat merasakan penetrasi Mr. P. Beberapa bayi memberikan reaksi diam, namun sebagian lainnya justru hiperaktif. Sehingga sangat disarankan melakukan hubungan intim dengan hati-hati agar nggak membahayakan bayi.

So, tanggapan bahwa kehamilan bisa menyebabkan ranjang menjadi dingin itu salah besar. Justru melakukan seks saat hamil bisa memberikan sensasi tersendiri, terutama buat kamu yang belum pernah mencapai orgasme.

source

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki