Pin It

Jejaring Sosial Khusus Untuk Wanita

Kesuksesan jejaring sosial seperti Facebook dan Twiter telah menjadi inspirasi banyak pihak untuk membuat sosial media yang baru. Untuk membedakan dengan yang telah ada mereka membuat jejaring sosialnya seunik mungkin, seperti yang dilakukan oleh Luluvise.
Jejaring sosial ini memang didedikasikan khusus hanya untuk kaum wanita. Itu artinya buat yang bergender pria dilarang mendaftar disini. Asiknya Luluvise telah terintegrasi dengan Facebook. Dengan demikian proses registrasi serta login dapat dilakukan dengan media sosial nomer satu di dunia Facebook.
Seperti juga yang lain Luluvise dibuat memang untuk mendukung aktivitas favorit wanita di internet. Seperti chatting, sharing, bergosip, belanja, dan masih banyak lagi.
Sebagaimana dilaporkan SidomiNews yang dikutip dari Bews Blaze, jejaring sosial ini mendapatkan investasi sebesar USD 1 juta dari Alexander Chong. Ia adalah seorang investor Inggris Amerika yang kini menjabat sebagai CEO Luluvise.
Dengan jumlah member yang ada sekarang memang baru menyentuh angka 1.000 pengguna, dengan menyasar wanita berusia 18-35 tahun.
Yang menarik, sama seperti circle-nya Google +, di Luluvise kita juga akan menemukan fitur yang serupa.

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki