Pin It

Inilah Rahasia Dunia Yang Seharusnya Anda Ketahui

Rasulullah pernah mengingatkan bahwa di fase ke-4 ini,kita akan kedatangan suatu fitnah,fitnah paling besar dalam sejarah manusia.itulah fitnah Al-Masih Ad-Dajjal
dajjal tidak akan datang pada fase ke-5,karena fase kelima kekuasaan dipegang oleh orang-orang beriman.

dajjal juga tidak akan muncul setelah fase ke-5,karena dimasa itu sejarah manusia sudah tidak ada (kiamat).inilah sebab fase ke-4 adalah fase terpenting bagi Iblis,karena ini adalah kesempatannya mengumpulkan lebih banyak lagi manusia untuk dijadikan kawannya di neraka.

dan fase ke-4 itu adalah zaman dimana kita berada,SEKARANG.............sebelum turunnya nabi Isa dan munculnya Imam Mahdi,untuk mengantarkan kita ke fase ke-5..seterusnya,mengakhiri sejarah manusia dan mengalahkan usaha iblis di peringkat terakhir zaman manusia.......


FREEMASON,ZIONIS,AMERIKA,KONSPIRASI,DAN AKHIR ZAMAN :

Perang Salib pada tahun 1099 adalah permulaan kepada dunia yang dikatakan ''modern'' ini.ketika itu,Jerussalem telah jatuh ke tangan tentara salib.pada tahun 1118,sebuah perkumpulan tentara yang bernama Knight Templar telah dibentuk.Knight Templar ini telah mengawal keadaan di Jerussalem dan juga telah menciptakan satu sistem ekonomi sendiri.
TETAPI,sesuatu yang unik telah terjadi kepada kumpulan Knight Templar yang jarang kita dengar.perkumpulan tersebut telah menemukan ''harta'' yang tidak ternilai di bawah masjid Al-Aqsa ketika berada di Jerussalem.''harta'' tersebut sebenarnya merupakan buku-buku sihir purba milik bani Israel ysng dirampas oleh nabi Sulaiman.nabi Sulaiman mengambil semua buku-buku sihir tersebut,dan menyimpannya di dalam sebuah bilik rahasia di bawah Al-Aqsa.Tetapi,Knight Templar telah menemukan tempat tersebut,dan mempelajari simbol-simbol dan sihir-sihir Bani Israel.

sihir-sihir tersebut sangat hebat,lantas mereka meninggalkan agama kristiani,dan mulai melakukan upaca penyembahan IBLIS....mereka dapat terhubung dengan Al-Masih Ad-Dajjal yang sedang dikurung sebelum kelahiran nabi Muhammad lagi..Dajjal menjanjikan mereka kekuasaan,kekayaan,dan segal macam kenikmatan yang tiada tandingan.sebagai balasan,para penyembah Iblis ini perlu bekerja untuk Dajjal melaksanakan semua konspirasi agungnya.termasuklah membangun ISTANA SULAIMAN.sebagai istana tempat Dajjal akan memerintah duna apabila dilepaskan nanti......

(JURAGAN MASIH INGAT GAK ? SEKITAR TAHUN 2009-2010,AMERIKA NGEBONGKAR BAWAH TANAHNYA MASJID AL-AQSA DI JERUSALEM *palestina* .. TUJUANNYA UNTUK APA ? UNTUK APA LAGI KALAU BUKAN UNTUK NYARI BUKU SIHIR ITU..DAPAT GAK BUKUNYA ? WALLAHU'ALAM..) ni foto penggaliannya :

“dan mereka mengikut apa yang telah dibacakan oleh syaitan-syaitan di zaman kerajaan nabi Sulaiman.dan bukanlah nabi Sulaiman itu kafir tetapi syaitan-syaitan itulah yang kafir.mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada 2 malaikat Harut&Marut di negeri Babil”-Al Baqarah:102)

beberapa tahun kemudian,akhirnya Jerusalem kembali berhasil direbut oleh tentara Muslim,sedangkan Knight Templar terpaksa lari kembali ke eropa,dan mereka membuat KEKUATAN BARU di eropa.menyadari hal ini,raja-raja eropa telah mengharamkan Knight Templar.
amalan sihir mereka terbongkar.hampir semua ahli ditangkap,dibakar,dan dibunuh (tetapi,sejarah yang dikenal sampai sekarang,konon mereka yang ditangkap itu adalah para ahli saintis yang tidak sehaluan dengan pihak gereja di zaman kegelapan eropa).namun,sebagian kecil dari mereka selamat,pergerakan mereka dikembangkan kembali,dan berganti nama menjadi [b]FREEMASON..[/B

seterusnya,freemason menjalankan konspirasi menjatuhkan semua raja-raja eropa dan pihak-pihak gereja melalui revolusi.demi menutupi semua konspirasi jahat mereka,mereka perkenalkan istilah RENAISSANCE dalam sejarah.maka dengan itu,segala perancangan jahat mereka dilihat ''mulia'' dalam liputan sejarah.tertipulah seluruh bangsa eropa,bahwa mereka dipimpin oleh para penyembah syaitan.

setelah mereka menguasai eropa,mereka memperluaskan kekuasaan mereka ke seluruh dunia,bermula-lah era PENJAJAHAN.pertama,mereka menguasai Jerusalem (Palestina) untuk membangun Istana Sulaiman,tempat Dajjal kelak.langkah kedua,orang-orang Yahudi mesti ditindas agar mereka dalam keadaan terdesak,HOLOCAUST dirancang.

setelah yahudi tedesak,mereka memperkenalkan ZIONIS kepada yahudi,yang konon ''katanya'' bisa menyelamatkan yahudi dari keadaan terdesak tersebut.orang yahudi dihasut untuk membangun sebuah negara di Palestina untuk melakukan pengelakkan dari penindasan.mereka juga dihasut untuk membangun istana Sulaiman.padahal,didalam Talmud (kitab yahudi) sendiri terdapat larangan kepada bangsa yahudi untuk membangun sebuah negara sendiri....

orang Yahudi telah dijadikan KAMBING HITAM oleh pengikut Freemason untuk membangun istana Sulaiman,untuk penyambutan Al-Masih Ad-Dajjal.Pertumbuhan Zionis telah diciptakan oleh para penyembah syaitan untuk menipu seluruh kaum Yahudi (terutama ISRAEL) .......
karena itulah,sebagian Rabbi Yahudi yang sadar akan agenda jahat tentara Dajjal ini,ingin menyadarkan dunia BAHWA ORANG-ORANG YAHUDI TERTIPU OLEH ISTILAH ZIONIS.

setelah dunia dikuasai oleh mereka,perang dunia I&II dirancang,dan atas kuasa Amerika Serikat, terciptalah PBB yang ''katanya'' berfungsi sebagai ''penyelamat''.kemudian perang dingin pun tercipta,dan muncullah Amerika yang diperkenalkan sebagai penyelamat.
NAZI,Soviet,dll,diciptakan oleh tentara Dajjal untuk mereka pamerkan Amerika sebagai penyelamat dunia.mereka juga ingin memanipulasi sejarah,kononnya merekalah sebagai PENYELAMAT DUNIA dari perang dingin setelah mengalahkan raksasa nazi & sovyet ciptaan mereka sendiri.pengkaji konspirasi 'Antichrist' telah membuktikan bahwa perang dingin & perang dunia hanyalah rencana & konspirasi . para pemimpin Nazi,Sovyet,dan Amerika semua bersekutu,hanya tentara mereka saja yang dijadikan korban untuk mensukseskan skenario agung Al-Masih Dajjal....
apabila raksasa sovyet sudah padam,raksasa BARU harus dicipta.oleh karena itu,DIRANCANGLAH PERISTIWA 9/11 DI WTC.sudah banyak bukti spesifik tentang perencanaan peristiwa 9/11,yang telah di prakarsai Amerika sendiri.
konspirasi Dajjal hampir di puncaknya.mereka hanya menunggu keruntuhan Masjid Al-Aqsa untuk dibangun istana Sulaiman.selepas serangan 11 september,Amerika membuat 10 buah pangkalan tentara nya di Israel untuk menjaga bakal pusat pemerintahan Dajjal.

tahukah kalian ? konon Iran adalah menjadi penentang Amerika,sedangkan Iran sendiri mempunyai hubungan baik dengan Amerika,saat Amerika menyerang Afghanistan dan Irak ? Israel pun berpura-pura berperang dengan Hizbullah pada tahun 2008 kemudian berpura pura kalah.hakikatnya,yang menjadi korban dalam ''peperangan palsu'' tesebut adalah rakyat Sunni Lebanon dan pelarian Palestina..

sumber : kaskus.us

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki