Pin It

Dia Jodohmu atau Bukan?

Dia yang membuat Agan lebih mencintai Tuhan
Seperti yang Om Mario Teguh bilang Gan, Jodoh itu kita yang memilih, Tuhan yang merestui. Tiap saat kita pastinya berdoa supaya dia yang bener-bener jadi jodoh kita.

Dia yang punya banyak kesamaan dengan Agan
Terkadang banyak wacana "Kalo mirip biasanya jodoh lho.." Faktanya apapun kesamaan yang kita punya sama si Pacar akan selalu jadi hal yang menyenangkan buat dilakuin bersama, misalnya hobi.

Dia menjadi alasan Agan untuk membahagiakan seseorang
Yang namanya sayang, pasti apapun juga akan dilakuin..berusaha mati-matian buat bisa nyenengin orang yang kita sayang. Ibarat kata mah lautan kan ku sebrangi, gunung kan ku daki..cuma kebanyakan ditanya "yank,kok gak dateng?" I "Ujan yank"

Dia yang dulunya bukan siapa-siapa
Dulu mungkin dia sempat jadi orang asing dihidup Agan, gak pernah terbesit kalau suatu saat dia bakalan jadi pendamping Agan. kenal juga ya cuma gitu-gitu doang, tapi nyatanya, Agan merasa bahwa dia adalah dunia Agan.

Dia yang selalu ada disamping Agan setiap saat
Dia selalu ada untuk Agan disituasi apapun, entah suka atau duka. Percaya deh pasangan yang berjodoh gak akan takut ngalamin pasang-surut,suka-duka saat bersama

Dia yang selalu Agan fikirkan disaat sibuk, bukan saat senggang
Kalau lagi senggang terus kepikiran si dia,rasanya sih normal-normal aja.Tapi coba fikirkan baik-baik, siapa aja yang terbesit saat Agan sedang sibuk dengan rutinitas?

Dia yang menjadi alasan Agan untuk bekerja keras
Agan bekerja sampai lelah padahal semua usaha itu Agan dedikasikan salah satunya untuk orang yang special

Dia yang membuat Agan selalu nyaman dan aman
Faktanya yang lebih dulu kenal akan kalah sama yang lebih dulu bikin nyaman Gan..

Dia yang selalu bisa memberikan Agan semangat
Terkadang kita lelah dengan suatu keadaan, tapi dia gak akan pernah lelah buat kasih kita semangat extra "Cmuuuun9uuut yaa cHayanK Aq"

Dia yang selalu bikin Agan tersenyum tanpa alasan yang jelas
Lucu memang kadang kalau bengong terus kepikiran si Dia, entah kenapa sebabnya bisa bikin kita cengengesan sendiri

Dia yang mengajarkan Agan tentang Harapan
Harapan buat terus sama-sama sampai jenjang serius pasti akan ada disetiap perbincangan,harapan bahagia, harapan punya anak,dan harapan kalian lainnya

Dia yang bikin Agan selalu penasaran
Hem...kalau Agan gak punya rasa penasaran dalam hubungan kayaknya kerasa hambar dan datar banget lho!

Dia yang membuat Agan tampil apa adanya
Katanya Cinta itu apa adanya, Jangan ada apanyaa...Karena dia yang sekedar main-main dalam hubungan,akan tampil semaunya tanpa berfikiran itu sopan atau nggak. Dia yang jadi jodoh Agan gak akan terlalu peduli dengan masa lalu, dia juga gak akan malu-malu untuk cerita tentang masa lalunya.

Dia yang membuat Agan menjadi orang yang paling beruntung didunia
Walaupun banyak yang lebih dari si Dia tapi rasanya cuma dia yang bikin kita jadi manusia paling beruntung. Rasanya seakan kita udah berhasil nemuin potongan puzzle yang hilang. Meski sebentar aja ketemu rasanya udah lebih dari cukup

Dia yang selalu membuat Agan khawatir berlebih
Kadang paling gak tenang nih kalau sehari aja gak dapet kabar dari doi, panik, negatif thingking pasti menghantui deh..

Dia yang bikin Agan kadang bersedih
Bukan cuma bikin bahagia, tapi Dia juga harus bisa bikin Agan sedih. Ini namanya ikatan batin Gan. Apa yang sedang Agan rasain, entah itu seneng atau sedih, doi juga bakalan peka

Dia yang bikin Agan menghargai diri sendiri
Dia aja bisa menghargai Agan. Kenapa Agan gak bisa menghargai diri sendiri?

Dia yang menerima kelebihan dan kekurangan
Tiap orang pasti punya kekurangan, dan Agan gak pernah malu-malu buat perlihatkan didepan dia. Bahkan saat Agan dengan tampilan berantakan, misalkan belum mandi 2 hari

Dia yang bisa menjaga rahasia
Kalau ngerasa rahasia Agan bisa selamat ditangan dia dibanding ditangan sahabat-sahabat yang lain atau ketika Agan merasa gak perlu ada hal yang dirahasiain lagi, itu tandanya pasangan sejati Agan sudah ditemukan!

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki