Pin It

Sate Bisa Menyebabkan Kanker


.com/
kali ini saya akan membagikan artikel yang berjudul SATE BISA MENYEBABKAN KANKER ? Wow !
Mungkin Beberapa dari anda menyukai makanan ini . makanan yang sangat eunak wkwkw menurut ane sih
tapi ada kabar buruk tentang makanan ini bahwa SATE INI BISA MENYEBABKAN KANKER

Ok saya mungkin saya akan jelaskan dahulu apa itu sate , Sate menurut wikipedia adalah  makanan yang terbuat dari potongan daging yang dipotong kecil-kecil dan ditusuki dengan tusukan sate yang biasanya dibuat dari lidi tulang daun kelapa atau bambu, kemudian dibakar menggunakan bara arang kayu. Sate kemudian disajikan dengan berbagai macam bumbu yang bergantung pada variasi resep sate.] Daging yang dijadikan sate antara lain daging ayam, kambing, domba, sapi, babi, ikan, dan lain-lain.
Sate diketahui berasal dari Jawa, Indonesia, dan dapat ditemukan di mana saja di Indonesia dan telah dianggap sebagai salah satu masakan nasional Indonesia. Sate juga populer di negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Malaysia, Singapura, Filipina, dan Thailand. Sate juga populer di Belanda yang dipengaruhi masakan Indonesia yang dulu merupakan koloninya.
Sate adalah hidangan yang sangat populer di Indonesia; dengan berbagai suku bangsa dan tradisi seni memasak (lihat Masakan Indonesia) telah menghasilkan berbagai jenis sate. Di Indonesia, sate dapat diperoleh dari pedagang sate keliling, pedagang kaki lima di warung tepi jalan, hingga di restoran kelas atas, serta kerap disajikan dalam pesta dan kenduri. Resep dan cara pembuatan sate beraneka ragam bergantung variasi dan resep masing-masing daerah. Hampir segala jenis daging dapat dibuat sate. Sebagai negara asal mula sate, Indonesia memiliki variasi resep sate yang kaya.
Biasanya sate diberi saus. Saus ini bisa berupa bumbu kecap, bumbu kacang, atau yang lainnya, biasanya disertai acar dari irisan bawang merah, mentimun, dan cabai rawit. Sate dimakan dengan nasi hangat atau, kalau di beberapa daerah disajikan dengan lontong atau ketupat.
Hidangan internasional yang mirip sate antara lain yakitori dari Jepang, shish kebab dari Turki, shashlik dari Kaukasia, chuanr dari China, dan sosatie dari Afrika Selatan. Sate terdaftar sebagai peringkat ke-14 dalam World's 50 most delicious foods (50 Hidangan Paling Lezat di Dunia) melalui jajak pendapat pembaca yang digelar oleh CNN Go pada 2011.

LANTAS apa yang menyebabkan kanker



  • Arang untuk memabakar berbahaya untuk kesehatan Anda, jika dilakukan secara berlebihan. Pembakaran arang atau kayu apapun dapat menyebabkan pembentukan hidrokarbon dan partikel jelaga yang berbahaya untuk kesehatan Anda dan juga mencemari udara. 
  • Ada dua jenis senyawa karsinogenik dibentuk dengan arang untuk memanggang daging                       * Hidrokarbon aromatik polisiklik (PAH) dan                                                                                         * Amina heterosiklik (HCA).
Lalu apa solusinya

Dengan Memakan TIMUN   Kok timun ? Karena Timun ternyata mempunya anti Karsinogennya. Jadi,anda jangan lupa ya untuk memakan timun, setelah makan sate. 

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki