Pin It

30 Menit Untuk Tampil Cantik


Dari cat kuku hingga teknologi peeling terbaru yang menjanjikan hasil maksimal dalam waktu singkat.
Dewimagazine News

Terlihat memukau dalam waktu singkat kini tidak mustahil untuk diwujudkan. Empat langkah berikut adalah solusi modern dan praktis untuk mempersiapkan penampilan Anda agar lebih prima dari biasanya.

  • 1 Menit untuk Touch Up
Jika tidak punya waktu untuk merias lengkap wajah, ada jalan pintas untuk tampil feminin. Kombinasikan perona pipi dan lipstik berwarna fuchsia yang tidak pernah salah memberikan tampilan feminin pada total look Anda. Pilih yang memiliki efek glossy lembut sehingga bekerja instan menyegarkan rona wajah Anda. 
Editor’s pick: Coba Estee Lauder Pure Color Blush dalam 6 pilihan warna dan dua finishing memukau, satin dan shimmer. Serta Yves Saint Laurent, Rouge Volupte Shine seri 6, Pink Devotion

  • 5 Menit untuk Memulas Kuku
Apa yang bisa dilakukan dalam waktu 5 menit untuk membuat Anda merasa lebih cantik? Memulas kuku. Memiliki kuku cantik dengan pulasan cat kuku yang Anda inginkan bisa membangkitkan mood dan membuat Anda terlihat lebih berenergi. 
Editor’s pick: Jika Anda terkesima akan kecantikan Berenice Marlohe dalam film James Bond yang terakhir, Skyfall, mungkin koleksi pewarna kuku OPI Skyfall bisa menjadi pilihan. Ada 12 warna dalam gemerlap glitter, permata, hingga hitam pekat untuk tampil sensual ala Bond Girl.

  • 30 Menit untuk Rejuvenasi Wajah
Jika kulit wajah mulus dan berkilau alami menjadi target Anda, rutinitas membersihkan wajah dengan sabun pembersih atau cleanser saja tidak cukup. Anda perlu memasukkan rutinitas eksfoliasi wajah atau peeling untuk menghilangkan sel kulit mati dan membuat regenerasi kulit wajah maksimal. Apalagi jika hanya butuh waktu 30 menit.
Editor’s pick: Rejuvenasi instan dari Cita Beauty Center (CBC) Beauty Care berupa Mechanical Peeling. Perawatan ini merangsang eksfoliasi dan produksi kulit baru lebih cepat tanpa perlu mengalami proses kemerahan berminggu-minggu.

  • 7 Hari Kulit Impian
Untuk mendapatkan kulit wajah dengan tekstur yang halus dan kencang tentu tidak bisa dilakukan hanya dalam hitungan menit. Namun berkat kemajuan teknologi, kini serum perawatan wajah tertentu menjanjikan hasil terbaik dalam waktu yang relatif singkat. 
Editor’s pick: Lancome melansir duo Super Serums. Duo ini adalah Genifique sebagai booster serum penstimulus protein, dan Visionaire dengan molekul LR 2412 yang membantu menyamarkan garis-garis halus, mengecilkan pori-pori, dan memperbaiki tekstur kulit wajah. Yang menarik, dynamic duo ini menjanjikan hanya dalam satu minggu atau 7 hari saja, kondisi kulit akan disempurnakan. Layak Anda coba, asalkan diaplikasikan secara rutin, dan sesuaikan dengan jenis serta kondisi kulit wajah Anda. (CH/TARA). Foto: Dok. Dewi

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki