Pin It

Ternyata Cewek Jepang Suka Pakai Popok

Anehnya, sebagian orang di luar sana lebih suka pakai popok sepanjang hari daripada pergi ke kamar mandi. Baru-baru ini, media Jepang melaporkan bahwa popok dewasa semakin populer di kalangan wanita Jepang. Mereka beralasan bahwa memakai pokok, dirasa lebih menghemat banyak waktu.

Dalam sebuah artikel yang berjudul The Ultimate Form of Slob, SPA Magazine mengulas tentang tren yang sedang populer di Negeri Matahari Terbit tersebut. Maskulinisasi wanita menjadi topik yang sangat populer di Jepang.  
 
 

Wanita Jepang kini digambarkan sebagai sosok orang yang tidak suka membersihkan kamar mandi dan sering meninggalkan pakaian mereka di seluruh ruangan. Yang paling mengejutkan adalah kebiasaan memakai popok untuk menghindari pergi ke toilet.

SPA Magazine juga sempat mewawancarai Kaori Adachi (nama samaran), wanita berusia 25 tahun yang bekerja di sebuah agen real-estate di Tokyo, sebagaimana dilansir Odditycentral.com, (5/10). Selama enam bulan terakhir, ia memakai popok hampir setiap hari. Hal ini dilakukannya hanya untuk menghindari pergi ke kamar mandi.

Salah satu foto yang diposting oleh SPA Magazine, menunjukkan beberapa toko yang mulai menaruh popok dewasa di bagian rak kebutuhan wanita. Percaya atau tidak, Jepang bahkan memiliki sebuah situs dewasa, yang disebut Bebigyaru, yang mem-posting foto-foto wanita yang memakai popok.

Setelah Bagel Head, kini Jepang melahirkan tren baru lagi. Meski terkesan aneh, masyarakat Jepang memang terkenal gila kerja. Tak heran, demi menghemat banyak waktu, sebagian wanita mulai terbiasa memakai popok dewasa. Apa komentar Anda?
 
Ternyata Cewek Jepang Suka Pakai Popok

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki