Pin It

Makanan Lezat Sesuai Dengan Zodiak Anda


mrsupel.blogspot.com - Makanan Lezat Sesuai Dengan Zodiak Anda

Zodiak sering dikaitkan peruntungan atau nasib seorti keuangan, kesehatan dan cinta. Zodiak atau rasi bintang juga bisa memberi saran untuk jenis makanan yang cocok. Apa bintang Anda? Cek segera makanan yang cocok untuk Anda!

Astrologi adalah kepercayaan bahwa ada hubungan antara fenomena astronomi dengan kehidupan manusia. Kepribadian atau riwayat hidup seseorang diyakini dapat diramalkan berdasarkan posisi matahari, bulan, dan benda planet lain pada hari kelahiran tiap orang.

Dari aspek kesehatan, ternyata tiap zodiak memiliki kecenderungan membawa penyakit kha. Berikut rekomendasi makanan yang cocok untuk tiap zodiak agar terhindar dari gangguan penyakit tersebut :

Capricorn (22 Desember 20 Januari)

Coba konsumsi makanan yang kaya kalsium seperti keju, yoghurt, ikan, buttermilk, dan telur. Makanan lain yang disarankan bagi Capricorn adalah fig, brokolii, jeruk, lemon, kol, kacang kapri, kentang, bayam, beras merah, oat, almond, dan walnut.

Aquarius (21 Januari 19 Februari)

Penyakit darah tinggi sering menyerang orang Aquarius. Untuk mencegahnya, selalu sediakan buah peach, pir, lemon, kurma, pomegranate (delima merah), strawberry, dan fig. protein hewani bisa didapat dari daging sapi muda, ayam, remis, lobster, dan tuna, sementara protein nabati dapat diperoleh dari walnut, almond, dan lentil. Tambahkan juga serat dan vitamin dari kol, jagung, seledri, paprika, lobak, tomat, dan beras merah dalam menu Anda.

Pisces (20 Februari 20 Maret)

Pisces rentan terkena pilek, flu, dan infeksi. Makanan yang disarankan untuk orang dengan zodiak ini adalah daging kambing, ayam, tiram, kacang-kacangan kering, sereal biji-bijian utuh (whole grain), jeruk, bit, selada, bawang bombay, bayam, apel, kurma, aprikot, anggur, lemon, peach, serta prune.

Aries (21 Maret 19 April)

Apakah Anda berzodiak Aries dan sering mengalami sakit kepala dan sinus? Mungkin Anda sedang kekurangan kadar garam dalam tubuh. Cobalah makan aprikot kering, pisang, buah ara, brokoli, buncis, Brussels sprouts, bayam, kembang kol, mentimun, labu kuning, beras merah, lentil, daging sapi muda, ikan , dan walnut.

Taurus (20 April 20 Mei)



Ketika stres, orang Taurus sering kembung. Untuk mencegahnya, makanan yang perlu dikonsumsi adalah kacang-kacangan, telur, makanan laut, bayam, salad sayuran, cranberry, dan kacang merah.

Gemini (21 Mei 20 Juni)

Hindari kafein dan konsumsi alkohol berlebihan, karena Gemini mudah stres. Sebaliknya, konsumsilah makanan sehat seperti asparagus, jeruk Bali, almond, kerang-kerangan, apel, jeruk, peach, plum, susu, buttermilk, dan cottage cheese.

Cancer (21 Juni 21 Juli)

Orang Cancer cenderung melampiaskan emosi dengan banyak makan. Agar berdampak baik bagi tubuh, gantilah cemilan tidak sehat yang sering Anda konsumsi dengan anggur, jeruk, melon, strawberry, atau blueberry. Gunakan juga selada, peterseli, serai, ikan, dan kerang-kerangan dalam masakan.

Leo (22 Juli 22 Agustus)

Agar tetap sehat, selalu jaga kadar lemak Anda di tingkat rendah. Makanan yang cocok bagi Anda adalah almond, gandum utuh, kurma, walnut, kismis, bit, kelapa, lemon, peach, pir, fig, daging sapi, makanan laut, daging kambing, dan asparagus.

Virgo (23 Agustus 22 September)

Terlalu sering cemas membuat sistem pencernaan Virgo terganggu. Orang-orang dengan zodiak ini juga perlu waspada terhadap kulit kering, ketombe, dan rasa letih. Makanlah oat, roti gandum, melon,pepaya, jeruk, pisang, telur, dan cottage cheese.

Libra (23 September 22 Oktober)

Untuk Libra, hindari terlalu banyak meminum minuman beralkohol dan mengkonsumsi makanan siap santap (processed food). Sebagai gantinya, Anda bisa menyantap strawberry, bit, jagung, wortel, apel, kismis, daging unggas, makanan laut, keju rendah lemak, dan yoghurt.

Scorpio (23 Oktober 21 November)

Orang Scorpio sering mengalami stres dan terkena infeksi. Makanan yang dianjurkan bagi orang berzodiak kalajengking ini adalah keju, artichoke, selada air, susu, yoghurt, walnut, almond, nanas, dan prune.

Sagitarius (22 November 21 Desember)

Sebaiknya kurangi konsumsi alkohol Anda. Selain itu, jaga kadar lemak tubuh Anda tetap rendah agar tidak menumpuk di paha dan pinggul. Sebaiknya makan jeruk, plum, strawberry, buah ara, kol, ceri, asparagus, paprika hijau, kentang, serta tomat. Jangan lupakan karbohidrat seperti oat dan sereal biji-bijian utuh serta protein seperti telur, susu skim, ikan, dan yoghurt.

Sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki