Pin It

Di China Pakai Rok Mini Malah Dapat Diskon




Ada-ada saja cara taman hiburan menarik pengunjung. Sebuah taman hiburan di China menawarkan diskon untuk para pelancong wanita yang mengenakan rok mini dengan panjang maksimal hanya 38 cm. Warga pun protes.

Menurut mereka, promosi ini terlalu vulgar. Promosi ini juga dianggap terlalu mengeksploitasi wanita demi mendapat keuntungan bagi pihak tertentu.Promosi ini ditawarkan oleh sebuah resor di Guangxi, China yang bernama Guilin Merryland Resort. Promosi berjudul 'Cinta Rok Mini' alias 'Love Miniskirts' ini berlaku selama 2 bulan ke depan. Demikian seperti diberitakan oleh Shanghai Daily dan dilansir oleh news.com.au, Selasa (17/7/2012).

Promosi ini berhasil menarik perhatian banyak pengunjung wanita. Terbukti, banyak wanita dengan rok mini yang mengantre di depan pintu masuk taman hiburan ini. Sedangkan para petugas resor, tentu saja yang berjenis kelamin perempuan, sibuk mengukur panjang rok mini yang mereka gunakan dengan meteran.

Dalam bunyi iklannya, setiap pengunjung wanita yang mengenakan rok mini akan dikenakan biaya masuk lebih murah dari tiket normal sebesar sekitar 57 yuan (Rp 85 ribu). Wakil manajer taman hiburan ini, Li Wenxing, menuturkan bahwa promosi ini dalam rangka musim panas.

"Kami mendorong para pengunjung wanita untuk menampilkan kecantikan mereka saat musim panas," ucap Li, sembari menambahkan promosi ini pernah dilakukan tahun lalu dan sukses besar menarik banyak pengunjung wanita dan juga pria.

Sementara itu, sejumlah pihak lainnya, justru mempertanyakan apakah diskonnya akan semakin besar jika si pengunjung wanita mengenakan pakaian semakin minim atau malah sama sekali tidak mengenakan pakaian. Duh!
 

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki