Pin It

Sepak Terjang Yahudi di Indonesia


Begitu Dasyatnya Pengaruh Yahudi di Indonesia melebihi bencana sunami di aceh. apakah kalian tidak pernah memikirkan hal ini, bahwa di jaman yang katanya modern tetapi tidaklah demikian di jaman sekarang ini akan ada fitnah terbesar dalam sejarah manusia dan akan munculnya dajjal yang di gambarkan bermata satu dan ditunggu kedatanggannya bagi para penyembahnya..

Pengaruh Zionis di pemerintahan SBY saat ini begitu besar, termasuk di kalangan intelijen, kepolisian dan departemen atau kementerian. Hal itulah yang menyebabkan para menteri tidak mempunyai policy yang jelas, sementara SBY sebagai presiden tidak mempunyai pendirian yang tegas. Selain itu, pemerintahan SBY telah membawa misi Yahudi Zionis. Seperti adanya privatisasi BUMN, adu domba antar pemimpin masyarakat seperti dalam kasus bailout Bank Century, kasus Antasari Azhar dan sebagainya. Hal itu dimaksudkan agar NKRI pecah sehingga sumber daya alam yang berupa barang tambang dikuasai antek-antek Yahudi Zionis.

Selain itu begitu banyak lambang-lambang Yahudi Di Bombardir di Indonesia seperti mata satu sebagai lambang ICW, Bintang Daud di Gedung Kementerian Keuangan, Jangka, huruf G seperti pada Global TV, lambang huruf 13 dan sebagainya. Bahkan Jika Kalian Terlusuri Lebih Cermat Dalam Uang Negara Kita Hampir Setiap Mata Uang terdapat Simbol2 Yahudi (DiLipat) Buktinya lagi pemerintahan sekarang ini selalu kerjasama dengan lembaga donor internasional yang dikuasai Zionis seperti World Bank, ADB, IMF, Partnership dan sebagainya.Kalau pemerintahan sekarang seolah-olah membela perjuangan bangsa Palestina, sesungguhnya itu hanya lips service saja, hanya untuk menyenangkan umat Islam Indonesia yang mayoritas(source).

Mayoritas Penduduk Indonesia beragama Islam dan banyak organisasi/ kelompok bahkan partai islam yang  menolak dan menentang zionis israel yahudi. mengatasnamakan Islam tetapi siapakah kamu?
Apakah kalian tidak melihat, tidak mendengar, tidak berfikir..menolak tetapi kalian secara tidak langsung sebenarnya mendukung mereka.(ibarat kata sekarang ini banyak ulama fasih baca al'quran tetapi tidak mengerti makna/isi dari al'quran)
Pertanyaan dari hal ini:
1. Berada dimanakah posisi kamu (penolak/pendukung)
2. Apakah kamu sudah merasa merdeka atau masih di jajah? siapa yang menjajah
3. Siapakah yang berkuasa atas negara ini, atas kekayaan alam indonesia milik asing/masyarakat indonesia?

Ibarat "Air Putih bercampur Air Kopi"....Dapatkah kalian melihat air putihnya? akan sulit membedakan / memisahkan mana yang baik dan yang buruk. (kecuali kalian mengambil air putih yang baru yang tidak terkontaminasi)

Ibarat "Mematikan Sebatang Rokok Menyala" Walaupun kalian tiup atau di kipas2 akan tetap keluar asapnya kecuali masukkan rokoknya kedalam air maka tidak akan keluar asapnya

Gunakan Waktu Dan Hatimu Sebaik2nya Untuk Melihat Keadaan Di Sekeliling Kita..Dan Berfikirlah Selagi Kalian Masih Di Berikan Hidup


sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki