Pin It

Lagu Wajib Patah Hati

Nggak bergairah ngapa-ngapain karena hati lagi nggak enak sah-sah aja. Tapi jangan kelamaan, ya. Nih, untuk nemenin momen-momen nyungsep kamu, NYUNYU kasih lagu yang pas. Udah jangan mewek mulu. Lap dulu, tuh, ingusnya!

1. I Will Survive – Banyak Versi
Dari judulnya aja udah pas banget. Ngasih kamu motivasi untuk bangkit, jangan kelamaan nyungsep. Diputusin, diselingkuhin, atau ditolak gebetan itu bukan akhir dari segalanya. Survive, dong! SEMANGAT! Masa iya nggak ada lagi yang mau sama kamu. Sedih juga, sih, kalo kenyataannya begitu. Eh, maksud NYUNYU, jangan gampang nyerah gitu, dong. Cemen, ah!

2. Irish
– Goo Goo Dolls
Lagu ini hits banget di era ’90-an tapi sampe sekarang masih suka dijadiin anthem bagi orang-orang yang patah hati. Lirik yang paling sering di-quotes, tuh, yang ini: When everythings made to be broken, I just want you to know who I am. Cukup legowo, ya? Hebat!

3. Someone Like You
– Adele
Siapa yang nggak tau Adele? Siapa yang nggak pernah nyanyiin lagunya Adele? Siapa coba? SIAPA? Malaikat juga tau kalo Adele itu ibarat peri bagi orang-orang patah hati sekarang ini. Tapi pas  dengerin lagu ini, pastikan benda-benda tajam atau obat serangga jauh dari jangkauan kamu. Soalnya nggak enak kalo dengerin lagu ini sambil ngiris-ngiris bawang. Sumpah, deh!

4. Cinta Kan Membawamu Kembali – Dewa 19

Ini lagu buat mereka yang masih ngarep balikan sama mantannya. Alunan pianonya bikin hati meringis. Hmm, NYUNYU doain, deh, yang masih ngarep balik sama mantan, mudah-mudahan terkabul. Amin.

5. Insya Allah – Maher Zen

Biar nggak kalut, biar hati adem, biar selalu ingat Tuhan, jangan ngedengerin lagu yang itu-itu melulu, dong. Coba yang religius dikit. Dengerin kata Maher Zen: “Insya Allah, Insya Allah, ada jaalaaaaaannn…”.

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki