Pin It

Desain Bola Final Liga Champions 2012

Design Bola Final Liga Champions 2012 - ADIDAS sebagai sponsor olah raga resmi untuk kompetisi Liga Champions Eropa sudah merilis design bola yang akan digunakan saat pertandingan Final Liga Champions musim kompetisi 2011-2012 ini. Pertandingan Final Liga Champions tersebut rencananya akan dilangsungkan pada tanggal 19 Mei 2012, bertempat di markas Bayern Munich : Stadion Allianz Arena di Munich, Jerman.
Design kali ini didominasi warna-warna cerah. Dengan perpaduan warna-warni antara unsur Putih, unsur Biru, serta unsur warna Hijau. Bola tersebut merupakan rangkaian dari panel-panel berbentuk bintang untuk mendapatkan sifat aerodinamika yang sempurna, adidas Finale Munich 12 bola menggunakan teknologi ikatan revolusioner termal, serta yang unik adalah meniadakan adanya jahitan. Didesign dengan bahan yang modern sehingga pemain bisa mendapatkan entuhan bola yang lebih baik dan penyerapan air yang lebih rendah agar bola tidak licin bila terkena air.



Ditulis oleh Bima Sakti - Design Bola Final Liga Champions 2012 - ADIDAS sebagai sponsor olah raga resmi untuk kompetisi Liga Champions Eropa sudah merilis design bola yang akan digunakan saat pertandingan Final Liga Champions musim kompetisi 2011-2012 ini

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki