Pin It

Penemuan Baru Orang Jepang

Bangsa Jepang memang dikenal sebagai bangsa penemu, yang inovasinya tak pernah lekang. Banyak diantara penemuan mereka yang menjadi trendsetter. Apakah karena fungsionalitasnya, keunikannya, dan masih banyak lagi.

Bagi mereka yang tegila-gila dengan Jepang, pastilah mengenal trend fashion "nyeleneh" anak-anak muda sana ala Harajuku yang ternyata menjadi trendsetter di seluruh dunia.

Nah, kini ada lagi salah satu "penemuan" nyeleneh dari Jepang, yang diproduksi oleh salah satu merk pakaian lokal dan menjadi trendsetter di Jepang.

    

   
Di pusat keramaian banyak ditemukan pemandangan seperti ini

Bahkan di taman-taman juga ada pemandangan seperti ini

Sebenarnya ada apa gerangan sebenarnya? Apakah para wanita Jepang sudah tidak punya lagi rasa malu? Tidak, tidak sama sekali. Ini hanyalah salah satu trend fashion.

Dan inilah yang mereka kenakan seperti gambar diatas:

Mini skirt yang menjadi trend saat ini di Jepang

Mereka mengenakan mini skirt "ajaib" sehingga yang memakainya seolah-olah sengaja memakai rok bolong dan memamerkan auratnya.

Canggih juga teknik ilusi cetak yang ditemukan mereka ini. Orang awam pastilah tertipu apabila tidak mencari tahu lebih lanjut. Namun bagaimana pun juga, trend fashion seperti ini tidak cocok diaplikasikan di tanah air.
(dari berbagai sumber)

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki