Pin It

Cara Melihat Hantu Anak-anak

Cara ngeliatnya

-Buka kaos,hanya pake celana,usahakan,celana pendek,Untuk Cewe,Kebalikannya,Buka Celana,Tapi Pake Baju Panjang,[Jangan Sampe anu-nya keliatan,malah Gak bisa keliatan nantinya

-Terus,Ambil Baskom,Sama Lilin,Kalo bisa,lilin masih baru

-Nyalain lilinnya
-Isi Baskom Pake Air,Jangan Air Panas,atau Hangat,Air Dingin,jangan pake es batu!

-pegang lilin,

-pejamkan mata, 13 Detik

-Buka Mata,Lalu Katakan "Kembali Lah,Kami Tidak Akan Mengganggu Mu"

-Nanti,Akan Muncul Beberapa Setan,Setan Anak-anak,kalo mereka nyamperin,diemin aja,jangan di gertak,nanti emaknya marah,
Cara Ini Tidak Berlaku untuk melihte setan Dewasa [umur 100 keatas]
hanya berlaku untuk melihat setan anak-anak


Kalo mau nyobain,harus ada temennya,


Telah Terbukti

Quote:
Originally Posted by Kiyoe.Yoshioka View Post
buset, beneran
Quote:
Originally Posted by jajamba View Post
cara balikinnya gimana agan, serius !!! mata saya jadi sensitif gan sering liat setan yg masih anak anak..
tapi ada manfaatnya juga, ternyata saya baru tahu knapa istri saya belum mengandung setelah saya kimpoi 9 bln.
ternyata di rumah saya yg baru ada hantu anak cowo(ganteng)yg berusia sekitar 2 - 3 thn

Quote:
Originally Posted by Temen Sekolah
Anjrit,Beneran

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki