Pin It

Seks Sehat Bisa Bikin Tambah Cantik

Seks Sehat Bisa Bikin Cantik

Beberapa penelitian menyimpulkan, kehidupan seks yang normal dan selalu terpenuhi, membuat paras seorang wanita justru semakin cantik dan menggemaskan. Dari sisi kesehatan secara umum, kondisi pertalian seksual yang normal mampu meningkatkan level kesehatan, terutama secara psikologi dan psikomotorik. Melakukan hubungan seks dapat meningkatkan sirkulasi darah dengan memompa darah ke sekujur kulit sehingga kulit akan semakin bersinar. Seks dapat menghilangkan racun pada bibir sehingga nampak penuh. Seks memberi aktivitas sama seperti ketika berolahraga sehingga mengurangi kadar hormon yang membuatnya jadi seimbang, sehingga kulit semakin cerah dan rambut jauh lebih sehat.
Selain itu, seks secara teratur memundurkan jam biologis manusia menjadi beberapa tahun lebih muda dari umur sebenarnya. Ketika bercinta produksi kolagen akan bertambah, sehingga mencegah bintik-bintik hitam dan keriput pada kulit. Walhasil aktivitas seks dapat mencegah kulit kriput, membantu memompa darah ke seluruh jaringan kulit sehingga kulit tak menjadi kering.
Aktivitas seks menjaga kulit tetap terhidrasi, sirkulasi darah sehingga darah beredar keseluruh tubuh dengan lebih efisien, yang dapat memberi kelembaban terhadap kulit untuk tetap sehat. Bermesraan dengan pasangan yang dilanjutkan dengan seks sehat, dapat memperkuat kuku, membersihkan pori-pori dari sisa kotoran atau sisi-sisa make up yang terdapat di wajah.
Paling kentara, bersimbah keringat pada saat melakukan aktivitas seks wajah dan seluruh jaringan kulit akan mendapatkan facial secara cuma-cuma. Peluh akan membersihkan kulit dari debu dan kotoran lainnya.

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki