Pin It

5 Makanan Pembangkit Gairah Seks



Anda tentu pernah mendengar tentang aphrodisiac, zat yang dapat membangkitkan gairah seksual, namun apa bahan yang benar-benar bisa bekerja dengan baik? Francine Segan, seorang sejarawan dari Museum Sex di New York menuturkan rahasianya pada Anda, seperti dilansir oleh She Knows, berikut ini.
 
1. Bawang putih 
Lupakan tentang bau mulut dan mulailah memanaskan seks Anda! Bawang putih mengandung enzim nitric synthase yang meningkatkan aliran darah ke organ seks Anda.
 
2. Teh tanduk rusa (Deer antler tea)
Ini bukan merek teh terbaru, tetapi teh yang dibuat dari tanduk rusa yang telah dikikir. Bahan ini digunakan oleh masyarakat Cina pada jaman dahulu. Karena mereka percaya seks pada pria harus didukung oleh bahan yang panjang dan keras, seperti tanduk rusa.
 
3. Coklat
Selain lezat, coklat adalah aphrodisiac yang sangat kuat. Casanova yang melegenda juga memberi coklat pada kekasihnya. Penelitian menemukan bahwa efek coklat lebih berhasil daripada efek kerang dan sampanye dalam hal membangkitkan gairah seksual wanita.
 
4. Bumbu dapur 
Ketika Anda makan sesuatu yang pedas, darah Anda akan terpacu dan mulai berkeringat. Ini akan memicu dilepasnya endorfin yang meningkatkan euforia yang mengacu pada seks. Namun rempah-rempah yang pedas bukan satu-satunya aphrodisiacs. Kombinasi bumbu yang disebut "pumpkin pie spices" yang terdiri atas jahe, cengkeh, pala) juga memberikan efek yang sama.
 
5. Akar manis
Sebuah penelitian di Chicago menemukan bahwa bau-bauan, dapat merangsang gairah seksual pada wanita dan pria. Percaya atau tidak, aroma yang paling merangsang adalah aroma akar manis, yaitu sebesar 40%. Sementara parfum biasa hanya meningkatkan gairah sebesar 2%. Jadi, jangan repot-repot menghabiskan uang Anda untuk parfum. Beli saja akar manis untuknya.
 
Jadi, tunggu apa lagi? Gunakan bahan-bahan di atas, dan mulailah memanaskan kehidupan seks Anda.

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki