Pin It

Seks Bebas di Malam Valentine

 Bulan Februari identik dengan bulan penuh cinta. Tak hanya di dunia barat, Indonesia pun juga sudah ‘terbius’ demam Valentine.
Namun, dibalik hingar bingar perayaannya, Valentine nengandung sejumlah fakta yang mengejutkan dan bahkan sudah menjadi sebuah tradisi. Apa saja ?
Semerbak cokelat
Penjualan makanan olahan coklat pun meningkat tajam di saat menjelang perayaan Valentine. Seolah coklat dijadikan bagian dari budaya Valentine ini. Ini adalah bukti kelihaian Yahudi.
Dibuktikan juga dengan melonjaknya omset penjualan kondom di mana-mana. Tempat penginapan/hotel/wisata sudah jauh-jauh hari di-booking oleh pasangan muda-muda dan orang dewasa yang mau melewatkan malam Valentine bersama ‘pacar’ atau selingkuhannya.
Hal ini membuktikan bahwa momentum valentine betul-betul secara nyata telah dijadikan sebagai ‘wahana’ seks bebas! Bahkan di barat, saat Valentine dijadikan ajang pesta seks ataumelakukan seks bebas secara beramai-ramai di suatu tempat. sekaligus istri dari seorang duta besar Inggris di Turki. Adalah Lady Mary Wortley Montagu yang dengan tulisan suratnya mempelopori pernyataan cinta dengan bunga.
Untuk itu, di Hari Valentine, bunga adalah pemberian yang sangat penting lantaran tumbuhan ini sangat bersejarah.
[Sumber]

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki