Pin It

Rusia Ketiban Meteor Raksasa 11 Ton!

Rusia Ketiban Meteor Raksasa 11 Ton!
ilustrasi (ist)
- Tahun ini warga Rusia dikagetkan dengan bencana meteor. Sebuah Meteorit seberat 11 ton tiba-tiba jatuh dan meledak di negara tersebut. 1000 warga terluka.
Peristiwa luar biasa ini tepatnya terjadi di pegunungan Ural Rusia. Sempat diduga ini adalah UFO yang hadir di bumi. Tentunya kepanikan luar biasa terjadi pada semua orang.

Penduduk kota Emanzhilinsk, sekitar 50 kilometer dari Chelyabinsk, mengatakan mereka menyaksikan 'benda terbang aneh' melayang cepat melalui langit yang tiba-tiba terbakar, pecah terpisah dan jatuh ke tanah.

Saat ini, tentara Rusia telah bergabung dalam operasi penyelamatan. Unit perlindungan radiasi, kimia dan biologi juga disertakan dalam siaga tinggi. Karena ledakan terjadi beberapa kilometer di atas permukaan Bumi, maka tanah di bawahnya harus diperiksa secara menyeluruh karena ancaman radiasi dan juga ancaman lainnya.

Berdasarkan laporan Hufington Post, Sabtu (16/2/2013), meteor itu jatuh kurang dari satu hari sebelum asteroid 2012 DA14 melintas dalam jarak yang cukup dekat dengan bumi sekitar 28 ribu kilometer. Namun belum diketahui keterkaitan antara meteor yang jatuh itu dengan asteroid 2012 DA14.

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki