Pin It

Dianggap Jelek Psy Sempat Diminta Operasi Plastik

mainbnrPENYANYI fenomenal Korea, Psy boleh saja memiliki karier yang mendunia. Namun siapa sangka, sebelumnya dia pernah diminta operasi plastik karena tak dianggap menarik. Bila membicarakan artis Korea, tentu yang terlintas di benak Anda ialah wanita dan pria dengan wajah sempurna dan kulit bak pualam. Tetapi stereotype tersebut tak dimiliki oleh Psy. Pria ini justru terkenal karena penampilannya yang aneh dan justru berbeda dari artis Korea lainnya.
Namun, hal ini bukannya tanpa awal yang berat. Pada awal kemunculan kariernya, seorang direktur rekaman meminta pelantun lagu Gangnam Style ini untuk melakukan operasi plastik atau memakai topeng. Hal ini terjadi karena Psy dianggap terlalu jelek untuk pasar K-Pop.
“Semua orang datang dengan berbagai solusi untuk masalah penampilan saya. Mereka berkata, ‘Bagaimana kalau sedikit operasi plastik di beberapa bagian,” ungkap pria bertubuh gemuk ini, seperti dikutip The Sun.
“Direktur itu menjawab dengan heran dan berkata, ‘Hanya sedikit?’” Rupanya, sang direktur merasa begitu banyak yang perlu diperbaiki hingga sedikit operasi saja tak cukup.
“Pada akhirnya, mereka tak mendapatkan kesepakatan dan hanya keluar dari ruangan,” sambungnya.Operasi plastik sudah menjadi hal yang biasa terjadi di Korea, terutama digunakan oleh para selebriti. Operasi plastik yang umumnya dilakukan ialah operasi lipatan mata, hidung, dan bibir.

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki