Pin It

Tebak Gambar


WWF endangered animals

World Wildlife Fund (WWF) meluncurkan sebuah poster sebagai bentuk keprihatian terhadap penggundulan hutan. Dalam poster ini mereka menyembunyikan hewan-hewan yang terancam punah yang dikamuflasekan sedemikan rupa dalam sebuah hutan hujan tropis.
Poster tersebut merupakan bagian dari kampanye satwa liar WWF, yang bertujuan menyoroti pengrusakan hutan dan membuat orang untuk berpikir sejenak untuk mempertimbangkan berapa banyak satwa liar yang akan punah jika penggundulan hutan terus berlangsung.
Areal hutan masih mencakup sekitar 30 persen dari permukaan dunia, namun saat ini hutan-hutan ditebangi hampir 30 mil persegi per tahun, atau kira-kira seluas Panama. Dimana selama 40 tahun terakhir, hampir 20 persen dari hutan hujan Amazon telah ditebang.
Marine Garcia, dari desain agency Marcel, mengatakan bahwa empat seniman mengerjakan poster ini secara teliti, untuk mencoba dan menyembunyikan binatang dari pandangan.
“Inti dari poster ini adalah untuk memberitahu orang-orang di dunia bawa deforestasi (penggundulan hutan) tidak hanya membunuh pohon, namun juga membunuh satwa liar. Hewan-hewan ini disembunyikan karena dalam waktu dekat kita mungkin tidak dapat melihat mereka lagi, jika deforestasi tidak dihentikan.” tuturnya.
Nah! dapatkah anda menemukan satwa-satwa liar yang disembunyikan dalam poster ini? dan jika kesulitan ada dapat melihat jawabannya pada foto dibawah ini.
WWF posters

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki