Pin It

Tahun 2012 Menurut Ki kusumo

Paranormal Ki Kusumo memberikan prediksinya terhadap apa saja kemungkinan yang akan terjadi di Tahun 2012. Berikut ini, hasil penerawangan paranormal Ki Kusumo seperti yang dilansir tabloidbintang.com:

Prediksi 2012 secara umum

Tahun 2012 adalah tahun pencerahan. Setelah Imlek, masuk ke tahun naga air yang sifatnya menjernihkan, dan mendinginkan. Jadi yang sifatnya panas di tahun 2011 jadi tenang di 2012.

Tapi yang harus diingat, karena sifatnya air, tahun 2012 akan ada bencana alam yang berhubungan dengan air. Kalau tahun kemarin ada gunung meletus dan gempa, tahun depan akan banyak peristiwa berkaitan dengan air, seperti banjir.

Perekonomian

Akan membaik. Banyak usaha yang di tahun 2011 ini kurang bagus, akan membaik di 2012. Banyak orang yang mengalami gagal di tahun sebelumnya, tahun 2012 lebih membaik.

Segala usaha yang dimulai tahun 2012 akan mengalami kesuksesan. Kecuali usaha yang mengandung unsur api (rumah makan, tempat las, dll). Api lawannya air.

2012 kiamat?

Itu poin yang saya sangkal. Anggapan salah besar. Itu penanggalan bangsa maya yang terbatas hanya sampai 2012. Kalau bicara kiamat, itu rahasia Tuhan. Dalam kitab suci sudah dijelaskan, itu (kiamat) itu bertahap dan ada tanda tandanya. Kalau kiamat kecil dari kemarin-kemarin sudah terjadi.

Perceraian artis?

Ada orang bilang perceraian artis akan banyak terjadi di 2012, saya katakan sebaliknya, malah sedikit. Yang banyak justu perkawinan. Karena unsurnya air, akan banyak kelahiran baru. 2012 banyak artis kawin dan punya anak.

Kasus-kasus selebriti?

Akan ada kasus besar selebriti yang selama ini terpendam jadi terungkap. Kasus artis kena narkoba juga masih ada, meski tak sebanyak 2011.

Artis fenomenal?

Akan muncul artis fenomenal sekelas Inul. Kalau sekarang kan muncul Ayu Ting Ting. Saya lihat Ayu Ting Ting tak sekuat Inul.

Soal kelanjutan karir Norman Kamaru?

Saya melihat ada awan gelap. Saya tidak yakin karirnya akan meledak setelah keluar dari polisi. Dia akan berjalan biasa-biasa saja.

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki