Pin It

Model Seksi Ini Implan Payudara Pake Kokain



Ada-ada saja cara seseorang menyelundupkan narkoba di bandara agar tidak terdeteksi oleh petugas keamaan. Salah satunya adalah seorang wanita berkebangsaan Spanyol yang menyembunyikan 2,5 kilogram kokain dengan implan di dalam payudara dan punggungnya.

Seperti diberitakan smh.com, Kamis (22/12/2011), perempuan yang diketahui berprofesi sebagai model itu tiba di Bandara Fiumicino, Roma, Italia dari Sao Paulo, Brazil. Wanita yang berusia 33 tahun itu datang dengan mengenakan pakaian yang ketat dan berharap penampilannya akan mengelabui petugas keamanan.

Sayangnya, saat memasuki bagian imigrasi, petugas keamanan mulai curiga dengan jawaban-jawaban wanita tersebut saat ditanyakan alasan berlibur di Roma. Dua petugas keamanan wanita kemudian langsung memeriksa wanita tersebut.

Setelah diperiksa, petugas menemukan kokain yang diimplan di dalam payudara dan punggung wanita itu. Sementara itu, penyelunduan di Bandara Fiumicino senakin hari semakin cerdik seperti kokain yang disembuyikan di dalam troli bagasi pada tahun lalu.

Pada bulan Juni lalu, polisi menangkap pedagang yang menyelundupkan 220 kilogram kokain yang disembyukan di dalam peti patung kapur.

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki