Pin It

Buluku Rontok Ketika Berzina Dengan Malaikat

Berzina adalah olah rasa dan raga, yang kerap kali menjadi hobiku semenjak remaja dahulu. Aktifitas terlarang itu, sebagian tersering, aku tempatkan pada waktu disaat kumandang adzan zhuhur di siang terik bolong. Dan sisanya di saat pukul ½ 3 petang.

Perkenalkan dahulu, namaku adalah Mahdi. Kerena akhir-akhir ini, aku sering menjadi imam dimasjid, akhirnya banyak orang juga yang memanggilku dengan menggabungkan dua konsonan kata itu menjadi: Imam Mahdi.
Namun kini aku kembali ngawur. Penyakit lamaku tentang perzinahan dan pencabulan datang lagi!. Hidupku tersentuh kembali ! dan Kembali ! Tersentuh... Tersentuh dengan dosa yang shahdu.
Kebetulan ayahku adalah seorang budayawan yang tergolong budayawan kaya raya ditanah air, Indonesia Raya ini. Tahun 2011 ini, ayah mengirimkan aku untuk meneruskan S2 yang saat ini terhenti, ke negara Italia.
Wow, Italia adalah sebuah negara indah di Eropa selatan yang terdiri dari sebuah semenanjung yang berbentuk sepatu boot dan dua pulau besar di Laut Tengah: Sisilia dan Sardinia. Italia berbatasan dengan Perancis, Swiss, Austria dan Slovenia. Negara San Marino dan Vatikan adalah enklaf di dalam wilayah Italia, sementara Campione d'Italia merupakan eksklaf Italia di Swiss. Negara Italia meliputi wilayah seluas 301.338 km² (116.347 mil²) yang dipengaruhi oleh iklim sedang. Dengan jumlah penduduk sebesar 60,4 juta, Italia merupakan negara dengan jumlah penduduk terbesar keenam di Eropa, dan terpadat ke-23 di dunia.
Hmm.. Italia dengan Roma-nya telah mem-baptis aku dengan semua keindahan serta hiruk pikuk dunia glamour dengan para jetset dan model kelas atasnya. 
Yak, perkenalkan, namanya : Jessica Vrett Alexandria . karena aku susah mengucapkan dialek belanda ditengah namanya itu, acapkali aku memanggilnya dengan menyingkat namanya. Pret! Yak, begitulah biasa aku memanggilnya. Sebagai info tambahan, Girls friend-ku itu, ibunya adalah keturunan bangsawan negri kincir angin yang pernah jadi selingkuhan teman dari teman kakekku, asli made-in Tegal, yang dahulu pernah menetap di Suriname. Sedangkan ayahnya adalah asli keturunan dari para ksatria gladiator kota Roma.
Dia adalah top model, yang pernah membintangi sebuah iklan deodoran merek Axe. Jessica Pret-ku, memerankan figur malaikat lengkap dengan sayap putihnya, yang tiba-tiba terjatuh dari langit, karena pengaruh deodoran ituuuuu...
Singkat kata, singkat cerita...
Akhirnya kami melakukan perzinahan itu. Yak, aku melakukannya dengan sangat frontal, bahkan adegan ini membuat semua buluku pada rontok!. Tidak terkecuali bulu hidung, ketiak dan bulu-bulu yang lain!. Dan perlu diketahui bersama, bahwa aksi yang mendebarkan bilik jangtung kiri ini aku lakukan sekitar pukul 01:45 dini hari, waktu Roma.
Pergulatan jijeni ini, dengan bangga terlatari sebuah poster film tahun 1997 Titanic, yang diedarkan oleh Paramount Pictures dan 20th Century Fox, Film cantik yang  disutradarai oleh James Cameron. "nothing on earth could come between them" atau dalam bahasa Indonesia berarti "tiada sesuatu pun di bumi yang sanggup memisahkan mereka".
----- TAMAT-----
Haduhhhhh !! Terlalu !!!
Buluku Ruontokkk, Kabbehhhh !!!!
Pesan moral dari cerita ini tidak lain dan tidak bukan adalah :
Jangan Berzina!! Nanti rontok !!
N News-nya: Iklan ini dilarang, ditayangkan di Afrika Selatan, karena dianggap menyakitkan kaum umat tertentu.
Sedangkan tulisan ini akan menjadi terlarang, jika Anda tidak meng-vote nya.
“even angels will fall”

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki