Pin It

Tablet Jadi Papan Skateboard

Tablet Surface, salah satu tablet yang baru di keluarkan oleh microsoft kini sepertinya memecahkan rekor terbaru dalam bidang ketahanan dan kekuatan perangkat gadget khususnya Tablet. Jika selama ini, perangkat gadget jika sudah jatuh, maka kemungkinan kita akan menduga perangkat itu sudah rusak, dan ternyata memang sering benar.

Microsoft sepertinya membuang jauh-jauh perkiraan jika perangkat terjatuh atau terinjak maka pastinya sudah ada kerusakan di dalamnya minimal cacat. Tablet Surface dibuktikan tahan dan kuat bahkan terbilang tahan banting ketika tablet itu digunakan menjadi papan Skateboarding. Selain fungsi yang bisa menjadi tablet dan laptop, ternyata ada fungsi yang ketiga, namun fungsi ini mungkin bukan fungsi utama, microsoft hanya menunjukkan kekuatan dari perangkat besutan mereka ini.

tablet surface
Inilah tablet surface ketika di pasangkan dengan roda sehingga menjadi seperti skaterboard dan siap di naiki. 
tablet surface
Sinofsky sedang berdiri dan beraksi diatas skaterboarding dengan papan tablet surface


Selain menjadikan sebagai papan skateboarding, seperti di kutip dari kompas.com, Sinofsky sebagai president of the windows and windows live division microsoft juga pernah menjatuhkan tablet surface tersebut beberapa kali di depan para wartawan, dan memberikan kesempatan kepada para wartawan untuk mengambil gambar pada saaat tablet di jatuhkan. Ketika di hidupkan dan di coba digunakan kembali, ternyata tablet surface tetap bisa digunakan tanpa cacat atau ada gangguna pada hardware atau lainnya.

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki