Pin It

Tips Ngrebut Pacar Orang

hanya-gambar.blogspot.com - Tips Ngerebut Pacar Orang

Kalau bulan di Agustus kemaren ada lomba rebutan hadiah 17-an, di setiap bulan, hari, ataupun tahun lainnya selalu ada lomba rebutan pacar. Yup, ternyata lomba rebutan pacar ini sama sekali nggak dibatasin waktu, bisa dilakuin kapan aja, dimana aja, dan oleh siapa aja. Termasuk kalian, kwuk!

Buat kamu yang pengen ngerebut pacar orang, jangan sembarang rebut sana rebut sini. Kamu minimal harus tahu gimana cara ngerebutnya biar nggak salah sasaran, atau malah gagal. Dan kamu bersyukurlah karena ada NYUNYU, karena NYUNYU bakalan ngasih tau kamu gimana cara ngerebut pacar orang dengan baik dan benar. Cekidot!

1. Datanglah Di Saat yang Tepat

Timing adalah hal yang penting. Ketepatan waktu harus sangat kamu perhatikan. Kamu jangan ngerebut pacar orang yang usia pacaran mereka lagi anget-angetnya (misalnya baru dua hari jadian). Waktu yang tepat untuk kamu ngerebut adalah ketika target kamu lagi berantem sama pacarnya. Kalau si target lagi marahan sama pacarnya, minimal kamu harus datang sebagai pahlawan penenang buat si target. Cari tahu permasalahan marahan mereka apa, dan datanglah pada si target dengan sebuah solusi. Ingat solusinya harus menguntungkan kamu ya.

2. Selalu Available Kapan pun

Waktu kamu mau ngerebut pacar orang, usahakan kamu dalam posisi jomblo. Atau, kalaupun kamu mau punya pacar dan tetep maksa pengen ngerebut pacar orang, usahakan posisi kamu selalu available. Kamu harus selalu standby. Misalnya si target gak bisa dianter sama pacarnya, nah disitulah kesempatan kamu untuk bisa ngenterin dia. Berawal dari nganterin, entar mudah-mudahan bisa sampe nganterin dan nemenin duduk berdua di pelaminan.

3. Gunakan Kata-kata Ajaib



Iya, kata-kata ajaib. Kamu harus punya kata-kata ajaib. Kata-kata ajaib itu bisa kata-kata gombal atau kata-kata yang merendahkan pacar si target secara tidak langsung. Misalnya gini, kamu lagi ngobrol sama si target, dan pas dia lagi curhat tentang pacarnya, kamu keluarin aja kata-kata ajaib kayak gini "kalau aku jadi pacar kamu, kamu pasti ga akan aku kekang". Nah selain kata-kata ajaib kayak tadi, ada juga kata-kata ajaib kayak gini "loh, kok pacar kamu tega gitu sih? kalau aku pasti ga akan gituin kamu".

4. Cari Tahu Kekurangan Pacarnya, Tonjolin Pake Kelebihan yang Kamu Punya

Kamu pasti tahu banget kalau setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Nah, untuk kali ini coba kamu temukan apa kekurangan pacar si target dan coba kamu cari tahu apa kelebihan kamu. Kalo udah tahu gitu, kamu akan bisa membuat si target nyesel udah pacaran sama pacarnya. Contohnya gini, misalnya pacar si target itu mukanya jelek dan dia bukan selebtwit. Tapi di sisi lain, meskipun kamu jelek, kamu adalah selebtwit. Nah manfaatkan hal itu. Bilang aja ke target kamu "ih pacar kamu kan jelek, mending sama aku aja, aku kan selebtwit"

Nah, gimana tips dari NYUNYU? Nggak usah ragu, apa aja sah dan halal kok dalam masalah cinta, kwuk!

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki