Pin It

BBM Tanpa Blackberry

Blackberry Messenger akan punya saingan berat. Dengan aplikasi Facebook Messenger, Anda bisa BBM-an tanpa harus punya Blackberry.
http://static.inilah.com/data/berita/foto/1764107.jpg
Facebook meluncurkan aplikasi baru untuk iOS dan Android. Aplikasi ini bernama Messenger. Seperti Blackberry Messenger, aplikasi ini dapat mengirim dan menerima pesan ke teman-teman Facebook melalui perangkat iOS dan Android.

Diberitakan DigitalTrends, Messenger adalah hasil kerja sama Facebook dengan produsen aplikasi Beluga.
Dengan aplikasi ini, Anda bisa “BBM-an” tanpa Blackberry, atau chatting ramai-ramai ke grup pertemanan dengan menampilkan informasi lokasi. Sarana ini akan mempermudah Anda untuk mengumpulkan teman-teman dan mengadakan kegiatan bersama.
Di Messenger, pesan akan dikirim ke perangkat smartphone. Jadi tidak semudah mengirim pesan ke akun Facebook. Tapi jika ponsel teman Anda tidak menginstal aplikasi ini, maka pesannya akan terkirim dalam bentuk SMS, yang bisa dibalas dalam bentuk SMS juga, atau pesan Facebook. Jadi kalau mengirim foto, pesannya akan berbentuk MMS.
Layanan semacam ini bukan hal baru. Pionirnya adalah Blackberry dengan BBM-nya, yang kemudian diikuti Apple dengan iMessage, dan juga Google dengan sarana Hoodle.
Kalau Anda biasa chatting di Facebook, aplikasi Messenger melengkapi dan memperluas cara Anda berkomunikasi.
Aplikasi ini tersedia secara gratis dan telah menjadi hit atau trend download bagi para pengguna Iphone dan Android. Anda ingin mencoba aplikasi facebook messenger, dapat mendownload atau unduh aplikasi facebook messenger di link berikut :
1. Download Facebook Messenger untuk Android, klik link : FBM for Android
2. Download Facebook Messenger untuk Iphone, klik link : FBM for Iphone

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki