Pin It

7 Wanita Paling Cantik di Youtube

Situs berbagi video YouTube banyak membuat orang biasa meraih ketenaran. Mereka merekam bakat-bakat uniknya yang akhirnya disukai banyak pemirsa.

Tengok saja kasus Justin Bieber yang menuai ketenaran besar berkat penampilannya di YouTube. Dan masih banyak kejadian serupa.

Berikut beberapa wanita yang menuai ketenaran berkat videonya yang menarik di YouTube, seperti dikutip dari Huffington Post, Rabu (30/5/2012)

Jenna Marbles


Jenna Mourey yang juga dikenal sebagai Jenna Marbles adalah wanita cantik asal New York. Gadis usia 25 tahun ini menuai ketenaran di YouTube sejak bergabung di Februari 201o, Jenna berhasil mendapat 3 juta subscriber dan sekitar 526 juta views di channel YouTube-nya.

Michelle Pan


Setelah meninggalkan pekerjaannya di sebuah tempat make up, Michelle Phan yang kini berusia 25 tahun mulai membuat video tutorial tentang make up di YouTube. Setelah enam tahun, Phan meraup sekitar 2 juta subscriber dan 576 juta views serta menjadi CEO perusahaannya, FAWN.

Zeldaxlove64


Hanya dalam waktu 3 tahun, Christina Grimmie yang juga dikenal dengan nama rumit di atas menuai ketenaran di YouTube. Gaya menyanyinya yang menarik membuat channelnya mendapat 1,5 juta subscriber dan sekitar 291 juta views.

iJustine


iJustine di dunia nyata adala Justine Ezarik, wanita usia 28 tahun asal Pittsburgh. Dia punya beberapa channel YouTube. Channel YouTue utamanya menarik 1,2 juta subscriber dan 248 juta views.

Bubzbeauty


Wanita cantik ini bernama Lindi Tsang. Dia membuat berbagai video di channel Buzbeauty YouTube sejak tahun 2007 yang fokus dengan tema fashion dan kecantikan. Lindi berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta subcriber dan 217 juta views.


VenetianPrincess


Nama asli VenetianPrincess adalah Jodie Rivera. Ia seorang penyanyi opera. Berbagai hiburan ia tayangkan di YouTube channel-nya seperti komedi dan musik. Ia sukses meraih 961 subscriber dan lebih dari 376 juta views. Jodie pun sering nampang di televisi berkat bakatnya menghibur itu.

Megan Nicole

Gadis imut-imut ini mempesona dengan kemampuan bernyanyinya. Ia kerap mendendangkan lagu dari artis terkenal seperti The Lazy Song milik Bruno Mars. Megan Nicole saat ini punya sekitar 884 ribu subscriber dan 209 juta views di YouTube.

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki