Pin It

5 Olahraga Telanjang

Dengan momentun Hari Berkebun Telanjang Dunia, uniknya.com mengisi rubrik olahraga hari ini dengan artikel 5 olahraga yang dilakukan tanpa busana. Mungkin pembaca uniknya belum mendengar hal ini, namun di negara Barat yang liberal hal-hal seperti ini sudah lumrah. Apa pun alasan mereka, namun kegiatan ini terbilang unik. Maka dari itu, berikut lima olahraga dengan para partisipan tanpa busana.
1. Sepakbola Telanjang Dada


Sepakbola Telanjang Dada (sumber: blogspot.com,uniknya.com)
Tidak ada kaos penutup ketika tim wanita tanpa penutup dada dari Austria memanfaatkan kelemahan tim lawannya dari Jerman, dengan mencetak skor 10-5.
Kualitas permainan sepakbola ini mungkin tidak tinggi, namun hal tersebut tidak menurunkan antusiasme penonton yang hampir semuanya pria.
Pertandingan ini diselenggarakan tahun 2009 oleh sebuah situs ruang chat dan kedua tim bermain telanjang selain dari cat tubuh dan tali kulit yang warnanya disesuaikan dengan bendera negara masing-masing.
Saya bermaksud untuk menahan bola namun saya benar-benar tidak tahu bagaimana melakukannya. Kata penjaga gawang Jerman, Jana Bach. Mungkin karena saya tidak begitu tahu tentang sepakbola. Sejujurnya, saya lebih tahu tentang sepatu.
2. Olimpiade Playboy


Olimpiade Playboy (sumber: blogspot.com,uniknya.com)
Pemain tenis Ashley Harkleroad membuat kegemparan setelah ia membuka seluruh pakaiannya untuk edisi majalah Playboy. Namun, orang Amerika ini bukan atlet pertama yang tampil di depan kamera Playboy. Ada lima olahragawati yang rela tak berbusana untuk majalah yang penjualannya jutaan ini. Mereka adalah Petinju (Mia St. John), legenda Pemain Seluncur Es (Katarina Witt), bintang bola Voli (Gabrielle Reece), Atlet Lompat Tinggi (Amy Acuff), dan Perenang (Amanda Beard).
3. Lingerie Bowl


Lingerie Bowl (sumber: blogspot.com,uniknya.com)
Lingerie Bowl adalah acara alternatif paruh waktu Super Bowl tahunan yang ditayangkan pada layanan televisi bayar per tonton (pay-per-view). Acara ini menampilkan sebuah permainan sepakbola Amerika penuh kontak dengan para atlet wanita yang memainkan sepakbola tangkap tujuh lawan tujuh. Lingerie Bowl I disiarkan selama Super Bowl XXXVIII pada tahun 2004 dengan Tim Euphoria yang harus kalah oleh Tim Dream dengan skor 6-0.
Para pemain menggunakan helm, bantalan bahu, bantalan siku, ikat kaos kaki, bra, dan celana dalam wanita. Lingerie Bowl II (2005) dan Lingerie Bowl III (2006) diselenggarakan. Namun, Lingerie Bowl IV (2007), Lingerie Bowl V (2008) dan Lingerie Bowl VI (2009) dibatalkan.
Permainan ini pun menampilkan para selebritas, para artis rekaman nasional dan mantan para pemain NFL seperti Jenny McCarthy, Dennis Rodman, Chingy, Eric Dickerson, Lawrence Taylor, Cindy Margolis, Traci Bingham, dan Jim McMahon. Pertandingan Lingerie Bowl sebelumnya diselenggarakan di Los Angeles Memorial Coliseum yang menarik ribuan penggemar.
4. Selancar Angin Telanjang


Selancar Angin Telanjang (sumber: blogspot.com,uniknya.com)
Tiga peselancar menantang air dingin di Samudera Atlantik Skotlandia pada tanggal 14 Oktober, 2009 benar-benar telanjang. Peselancar bugil ini hanya ingin bersenang-senang di Balevullin, Kepulauan Tiree, di Inner Hebrides, selama kompetisi selancar angin Tiree Wave Classic.
Chris (layar merah), Louise (layar biru) dan George (layar kuning) mengesampingkan kesopanannya untuk menantang ombak meskipun gambar di atas menunjukkan para pria, akhirnya, mencoba menjaga sedikit martabatnya dengan tangannya.
5. Pendaki Telanjang
Silahkan Klik untuk Melihat Gambar dan Video Buka</>
Pendaki Telanjang (sumber: blogspot.com,uniknya.com)
Mungkin bukan olahraga seperti keempat poin sebelumnya, namun Andre Williams beserta rekan-rekannya tentu saja dapat memecahkan rekor ketika menjelajahi pinggiran daerah dengan hanya sepasang sepatuh boot. Bahkan ada satu hari dedikasi di Amerika Serikat bagi orang-orang yang gemar merasakan alam.
Tidak ada cara untuk menjelaskan hal ini sampai Anda merasakannya sendiri,kata Andrew Williams, 28, seorang masinis dari Warren, Pennsylvania, yang pertama kali mendaki telanjang enam atau tujuh tahun lalu.

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki