Pin It

3 Penampakan Hantu Paling Populer

Percaya atau tidak percaya fenomena penampakan hantu seringkali membuat banyak orang terhenyak. Saat ini memang banyak fenomena hantu yang beredar namun juga sulit untuk dipercayai kebenarannya. Berikut tiga penampakan hantu yang paling populer
The Brown Lady
Raynham Hall yang terletak di Norfolk Inggris merupakan tempat penampakan hantu paling populer yang pernah tertangkap kamera. Hantu tersebut dinamai The Brown Lady karena ia muncul memakai pakaian serba coklat.  Ia diyakini adalah Lady Dorothy Walpole, saudara perempuan dari Sir Robert Walpole yang menikahi Charles Viscount Townshend di tahun 1713. Ia meninggal tanpa diketahui penyebabnya di tahun 1726 dan sejak itu mulai muncul penampakannya.
Abraham Lincoln
Hantu mantan Presiden AS ini seringkali dilihat oleh pengunjung di gedung putih.  Bahkan Winston Churchill sendiri pernah melihat penampakan Lincoln yang berkata padanya tersenyum dan menghilang.
Anne Boleyn
Anne Boleyn merupakan istri kedua dari Henry VIII dan ibu dari Ratu Elizabeth I. Ia dituduh telah melakukan incest dan akhirnya ia menghadapi hukuman pancung. Hantu Anne Boleyn ini sering menampakkan diri di berbagai lokasi seperti di Hever castle, blicking hall, salle church dan yang paling sering di Tower of London.  Ngerinya lagi hantunya sering terlihat tanpa kepala.

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki