Pin It

DPR Pesta Tidur

Saya Tino Taliso dan rekan saya Karno Ilyes
akan membawakan dialog khusus, ATAS NAMA RAKYAT

Karno (K) : Saya dengar anggota DPR suka tidur yah






Tino (T) : hehehe, bener pa Karno.. gimana menurut anda?

Dewan (D) : jangan asal bicara... kami tidak tidur tanpa alasan gan.. simak neh

kadang kami banyak kegiatan di rumah




T : hemmm yang pake baju krem kaya ane tuh

D : pikiran kami penuh dengan perhitungan anggaran untuk rakyat






K : waaahh.... itungannya bikin ngantuk yah

D : tapi kami telah bersidang untuk mencari solusi gan karni






T : bagaimana mengenai kerusuhan waktu itu di gedung dewan?

D : oooooh waktu itu seh khan karena ada pembagian laptop



nah untuk mengatasinya kami adakan sidang lelang



K : pak, anggota dewan yang melakukan perbuatan asusila bagaimana?

D : hemmm orang ini yah.. wahhhh ada-ada aja yah, mas





K : perlukah dibangun gedung baru?

D : perlu banget!!!



apalagi gedung lama kami khan kebanjiran dah kaya sawah




T : perwakilan dari masyarakat, ada yang mau bertanya dan disampaikan?

M : ada mba !!!!



ane juga mba




ane juga mba Tino




atu lagi gan!!!




sementara itu didalam gedung dewan tengah berlangsung sidang pembangunan gedung baru DPR




apa kata seleb yang beralih menjadi anggota dewan?








semoga tak ada oknum yang memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan


namun pasti masih ada anggota DPR yang baik disana, semoga .......


Tino dan Karni : Baiklah pemirsa... sampai disini ATAS NAMA RAKYAT TV Wan
selamat Siang dan terima kasih

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki