Pin It

Instagram di PC


Instagrille Hadirkan Instagram untuk Windows Computer
Pengguna Android saat ini mungkin sedang asyik-asyiknya menikmati Instagram yang baru dirilis satu hari sudah mencapai lebih dari 1 juta download. Lantas, bagaimana dengan pengguna PC? Sebuah aplikasi Windows yang disebut Instagrille mencoba menghadirkan Instagram ke Windows computer. Hmm.. apa saja yang ditawarkan aplikasi ini?

Instagrille mampu melakukan hampir semua hal yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi Instagram versi mobile. Sayangnya, tidak dengan kemampuan upload foto. Aplikasi gratis untuk desktop ini dapat digunakan untuk menelusuri foto-foto di layanan ini, follow atau unfollow pengguna lain dan meninggalkan atau menerima ?likes? dan komentar pada foto yang diupload. 

Seperti yang telah disampaikan di awal, beberapa waktu lalu 
Instagram telah hadir untuk perangkat Android. Selang dua hari sejak rilis, Instagram mendapatkan update dengan menambahkan dukungan Wi-Fi handset dan Android tablet. Saat ini Instagram hanya tersedia secara resmi sebagai aplikasi Android dan iOS Namun, aplikasi desktop lain seperti Carousel memungkinkan layanan digunakan di Mac, serta memungkinkan Anda untuk mengupload foto dari desktop. 



Instagrille sendiri diciptakan oleh SweetLabs, startup yang diback-up oleh Google dan Intel yang juga bekerja dengan Pokki, sebuah platform yang membantu developer untuk menciptakan aplikasi pada standard web language seperti HTML5. Saat ini ada lebih dari 150 aplikasi berbeda di Pokki, termasuk Instagrille. Meski saat ini masij tersedia untuk Windows PC, perusahaan berencana untuk merilis Instagrille untuk Mac akhir tahun ini.

Instagram belum mengumumkan rencana untuk menghadirkan layanannya pada software desktop. Meski demikian, melihat pertumbuhan yang cukup baik, bukan tidak mungkin kita akan melihatnya di masa depan. Instagram juga bisa membeli Instagrille, Carousel, atau aplikasi desktop seperti milik mereka dan membuatnya menjadi milik mereka.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda juga mengharapkan kehadiran Instagram di PC Anda? Lantas bagaimana dengan Instagrille ini? Tertarik untuk mencobanya? :)

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki