Pin It

Beckham Jatuh Cinta Dengan Orang Indonesia



David Beckham terkesan dengan sambutan masyarakat Indonesia selama berada di Jakarta bersama Los Angeles Galaxy. Beckham berjanji akan datang lagi ke Indonesia.

Skuad LA Galaxy menyelesaikan lawatannya ke Jakarta usai mengalahkan Timnas Indonesia Selection 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu 30 November 2011. Selanjutnya tim besutan Bruce Arena tersebut akan melanjutkan tur mereka ke Filipina.

Beckham mengaku terkesan dengan sambutan yang didapatnya selama tiga hari berada di Jakarta. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu mengaku jatuh cinta dengan Indonesia.

"Sudah jelas saya cinta Indonesia. Saya pikir kami telah diperlakukan dengan luar biasa sejak kami mendarat sampai sekarang. Suporter malam ini sangat hebat. Saya benar-benar menghargai hal ini. Kami sudah menunggu pertandingan ini selama berminggu-minggu," ujar Beckham usai pertandingan.

Ini adalah kali kedua Beckham mengunjungi Indonesia setelah sebelumnya berlibur ke Bali. Namun, gelandang 36 tahun tersebut memastikan ini bukanlah kunjungan terakhirnya ke Indonesia. Beckham berjanji akan kembali ke Indonesia.

"Datang ke Indonesia menjadi pengalaman yang luar biasa buat saya. Jika saya diundang lagi, saya ingin datang kembali," pungkasnya.

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki