Pin It

Percakapan Ayam Dan Sapi

Alkisah di sebuah peternakan, si Ayam dan Sapi sedang bercakap-cakap mengenai manusia...

A: "Gila pi, gua ga abis mikir nih manusia tu ga tau diri banget ya"
S: "knapa yam?"
A: "Lu bayangin lah pi, gua baru makan beras punya majikan gua dikit uda ditendang n diusir.. padahal tiap hari gw biarin tu manusia makan telor gua, ngerebus telor gua, makan daging gw, sayap, dada, paha, kepala. KEKI TAU GA!KEKIIIIII!!!!!!!
S: "lo masih enak yam, lo liat perlakuan manusia ke gw."
A: "apaan pi?"
S: "liat lah tiap hari toket gua di elus elus, di remas-remas, di pegang-pegang. tapi ampe sekarang gua ga juga di kimpoiin! lokira gua jablay apa??!!!
A: =,="

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki