Pin It

Pocong

Pocong adalah sebuah bentuk kehidupan berupa jejadian milik asli dalam negeri yang sangat tradisional dan sexy menyeramkan



Pocong berasal dari kata "potong" karena selain memakai kain kafan potongan, juga sering memotong manusia, memotong liang kubur, atau memotong kue ulang tahun pada perayaan ulang tahun makhluk halus. Karena penemunya adalah Cinta Laura yang ngomongnya tidak jelas, maka kata "potong" diucapkan "puwochyong" hingga akhirnya menjadi "pocong". Pocong juga disebut sebagai hantu penasaran. Kenapa disebut sebagai hantu penasaran? Karena penasaran karena beberapa manusia yang menjadi pocong mati saat ujian sehingga penasaran nilai ulangannya berapa sehingga gentayangan untuk mencari tahu nilainya. Selain itu manusia bisa jadi pocong saat mereka mati karena ketabrak mobil(untuk cari tahu siapa yang nabrak). Tetapi beberapa manusia tidak menjadi pocong karena tidak penasaran dan orang yang masih punya hutang(takut ditagih).

Jenis Pocong ada beberapa varian, 'n yang paling populer adalah :
  1. Pocong 1 : yaitu pocong yang tidak dapat dipublikasikan kepada masyarakat luas karena tidak lulus sensor.
  2. Pocong 2 : yaitu lanjuatan dari pocong satu yang tidak jelas kenapa bisa dilanjutkan padahal pocong satunya saja tidak dapat dipublikasikan.
  3. Pocong 3 : belum ada informasi yang lebih detail tentang pocong ini karena masih ada di Badan Sensor Hantu Film
  4. Pocong Kuenya : Pocong yang ditunggu-tunggu saat hari ulang tahun.
  5. Lumpur Pocong yang sampai saat ini kasusnya belum selesai...
  6. Kacang Pocong yang rasanya enak sekali...
Tapi Pocong punya kelemahan, yaitu klo dikejar hantu laen ga bisa cepat karena kakinya nginjek tahi ada tali pocongnya. Akibatnya pantat si dia jadi kram, 'n akhir2 ini ia pilih tidur2an di spring bed liang lahat.

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki