Pin It

Tips Langgeng Pacaran

Pacaran adalah hal yang sering di lakukan oleh anak-anak muda . Nah  Terkadang di tengah perjalanan kita menghadapi yang namanya masalah yang membuat hubungan kita terganggu. Nah gimana sih caranya agar hubungan kita dengan si dia tetap langgeng tetep selalu bersama bahagia ?

kita langgeng selamanya yaa muah
kita langgeng selamanya yaa muah

Nih ada beberapa tips agar kita langgeng :D
- Tulus
Cinta itu harus tulus karena dengan ketulusan kamu bakal bisa saling mengerti apa itu cinta yang sesungguhnya.  Bila kamu menolong dia, janganlah diungkit-ungkit lakukan dengan tulus :)
- Jujur
Kalau memang ada yang kamu ga suka dari dia,kamu ngomong aja. Ga apa” kok, dia juga pasti ngertiin kamu. Dengan kejujuranlah kita bakal bisa ngrasain ketenangan dalam berpacaran ,jujur menyakitkan daripada udah bohong nyakitin lagi mending jujur :)
- Terbuka
Kamu ga perlu bohong sama dia. Misalakan ada hal yang malu kamu ceritakan ke dia,lalu kamu bohong. Jangan berbohong. nah terbuka sama aja dengan kejujura terbuka apa adanya pasangan kita bakal ngertiin dan bakal nerima kita apa adannya kok , terbukalah cerita :)
- Selalu Perhatian
Perhatian ! Pasti engga perlu mengorbankan rupiah, tapi perhatian sekecil apapun berguna banget. Misalnya, dia sakit. Cek deh, sudah makan apa belum. Atau tengok lah sebentar :)
- Jadilah Dirimu Sendiri
Menjadi diri sendiri itu perlu,wajib malah. Kamu ga perlu meniru gaya orang lain hanya karena dia . Tetep jadi diri sendiri :)
- Kata “Maaf”
Maaf memang ada batasnya. Namun, ngga ada salahnya juga kamu selalu siapkan kata maaf. Namanya juga manusia. Pasti ada salah dan ngga sempurna. Kita sendiri kan ngga perfect :)
- Dekat Keluarga
Awas ! Pacaran dengan dia, berarti kita juga wajib dekat dengan keluarganya. Minimal, kamu kenal dengan mereka. Sehingga, jika ada apa-apa, komunikasinya mudah. Kamu pun bisa mendapat dukungan dari mereka lho :)
- Engga Posesif
Memang sih, ngga enak kalo ngeliat dia kita akrab dengan banyak orang. Tapi yaa percaya ajalah sama dia :)
- Saling Percaya
sangat perlu nih kita harus saling percaya sama dia , kalau kita sayang dia bisa kok nglakuin nya memang susah sih mesti berfikir buruk terus tentang dia hhi :) tapi ga ada salahnya juga kita percaya :)
- Kejutan
Jangan segan kita memberi kejutan buat sidia. Misalnya, kita buatkan makanan kesukaannya atau bawakan sekotak coklat. Mmmmm … dia pasti tambah care sama kamu :)
- Ikhlas
Semua yang kita berikan kepada dia entah sayang kita apapun itu kita harus didasari dengan keikhlasan maka kita akan merasakan nikmatnya dalam berbagi :)

itu dulu yaa tips nyaa :) semoga langgeng ^^

sumber

WISDOM

“Jikalau anda harus bekerja, maka bekerjalah untuk belajar. Jangan bekerja untuk uang.”

- Robert Toru Kiyosaki